Bayern Munchen Tawarkan Jerome Boateng ke MU

Bayern Munchen Tawarkan Jerome Boateng ke MU

Bayern Munchen Tawarkan Jerome Boateng ke MU

Berita Bola, Manchester United dikabarkan mendapatkan opsi baru untuk memperkuat barisan pertahanan mereka musim depan. Setan Merah dikabarkan mendapatkan tawaran dari Bayern Munchen untuk mendapatkan Jerome Boateng pada musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United menginginkan bek tengah baru pada musim panas ini. Jose Mourinho dikabarkan tidak puas dengan performa para bek tengah setan merah yang tidak kunjung tampil optimal.

Sejauh ini ada beberapa nama bek top yang dihubungkan dengan setan merah. Namun hingga H-5 penutupan bursa transfer Liga Inggris, belum ada satupun di antara mereka yang merapat ke Old Trafford.

Dilansir The Daily Mail, United mendapatkan tawaran bek baru pada musim panas ini. Adalah Bayern Munchen yang dikabarkan menawarkan Jerome Boateng agar menjadi pemain setan merah di musim panas ini.

Seperti apa bentuk penawaran Die Rotten kepada Setan Merah? Silahkan baca informasi lengkapnya di bawah ini.

Sebelumnya sosok Boateng memang beberapa kali dirumorkan akan pergi dari Allianz Arena. Ia kabarnya minta dijual oleh Bayern Munchen pada musim panas ini.

Boateng dalam salah satu sesi wawancara mengatakan bahwa ia butuh tantangan baru dalam karirnya. Ia merasa tidak menemukan tantangan berarti di Bundesliga karena Bayern yang terlalu superior atas rival-rivalnya.

Untuk itu pihak Bayern memilih untuk menghormati permintaan Boateng tersebut dan mereka mulai menawarkan sang pemain ke beberapa klub top Eropa.

Baca Juga : Ikuti Jejak Frank Lampard, Petr Cech Juga Ingin Jadi Manajer

Laporan tersebut mengatakan bahwa Manchester United merupakan salah satu tim yang ditawarkan jasa Boateng oleh Munchen. Namun mereka bukan prioritas utama The Bavaria.

Laporan itu mengklaim bahwa PSG adalah tujuan utama Boateng pada musim panas ini. Bahkan CEO Munchen, Karl Heinz-Rummenigge sudah mengonfirmasi transfer tersebut.

Namun karena satu dan dua hal proses negosiasi kedua tim berjalan lambat sehingga Munchen mulai mencari alternatif lain untuk Boateng, di mana Manchester United dinilai akan cocok untuk sang pemain.

Die Rotten sendiri kabarnya mematok harga yang cukup mahal untuk Boateng. Manchetser United diminta menebus sang bek dengan mahar sebesar 50 juta pounds pada musim panas ini