Bernd Leno: Arsenal Sudah Siap Untuk Musim Baru

Bernd Leno: Arsenal Sudah Siap Untuk Musim Baru

Bernd Leno Arsenal Sudah Siap Untuk Musim Baru

Berita Bola, Sebuah rasa optimis diungkapkan oleh Bernd Leno. Kiper Arsenal itu menyebut bahwa klubnya sudah siap untuk mengarungi ketatnya musim 2018/2019 yang kana datang.

Musim lalu Arsenal bisa dikatakan mengalami musim yang buruk. Untuk kedua kalinya secara beruntun mereka gagal finish di zona Liga Champions, sehingga mereka memutuskan untuk mengganti pos pelatih mereka pada musim panas ini.

Di bawah kepemimpinan Unai Emery, Arsenal menunjukan progress yang positif. Mereka berhasil meraih banyak kemenangan sepanjang pra musim, di mana terakhir kali mereka mengalahkan klub Serie A, Lazio dengan skor 2-0.

Leno sendiri merasa bahwa timnya sudah menunjukan perkembangan yang bagus sejauh ini. “Saya benar-benar puas dengan permainan kami [melawan Lazio],” ujar Leno kepada halaman resmi Arsenal.

Baca Juga : Guardiola Berharap Sterling Bertahan di Man City

Seperti apa situasi tim Arsenal saat ini? Baca komentar lengkap Leno di bawah ini.

Leno sendiri merasa senang dengan permainan timnya pada saat melawan Lazio yang ia sebut sangat bagus.

“Saya rasa tim kami berhasil menunjukan performa yang sangat bagus dan sistem pertahanan kami juga bekerja dengan sangat baik.”

“Kami memang memenangkan pertandingan tadi, namun yang terpenting adalah bagaimana performa kami sepanjang pertandingan dan untugnnya performa kami sangat bagus.”

Leno juga menyebut bahwa timnya sudah semakin siap untuk menyambut datangnya musim kompetisi yang akan mulai digelar akhir pekan ini.

“Saya pikir kami sudah dekat mencapai kondisi 100% dalam tim kami. Saya merasa sangat antusias bisa menjalani tur di Singapura, kemudian pada hari Kamis kemarin kami menjalani laga yang berat dan hari ini kami mengalami laga berat sekali lagi.”

“Untuk saat ini kami bisa bersantai sejenak dan pada hari selasa kami akan fokus untuk pertandingan melawan Manchester City.” tandas kiper Timnas Jerman tersebut.

Chelsea harus mengawali musim 2018/2019 dengan dua laga ekstra berat. Mereka akan membuka musim dengan menjamu Manchester City di Emirates Stadium sebelum pada pekan kedua mereka menghadapi Chelsea di Stamford Bridge