Emery Diminta Coret Ozil Saat Lawan Chelsea

Emery Diminta Coret Ozil Saat Lawan Chelsea

Emery Diminta Coret Ozil Saat Lawan Chelsea

Berita Bola, Mantan pemain Arsenal, Stewart Robson tidak ingin melihat Mesut Ozil tampil saat The Gunners menghadapi Chelsea. OIeh karena itu, ia meminta Unai Emery agar mencoret sang pemain dalam pertandingan derby London.

Arsenal menelan kekalahan 0-2 pada pertandingan pertama mereka di Premier League dari Manchester City. Oleh karena itu, mereka tentu saja mengincar hasil yang bagus saat berkunjung ke Stamford Bridge.

Ozil sendiri dimainkan saat The Gunners menjamu City pada akhir pekan kemarin. Akan tetapi, penampilan pemain Jerman itu cukup buruk sehingga tidak memberikan dampak di lapangan.

Robson rupanya sudah tidak senang melihat penampilan Ozil belakangan ini. Ia berharap Emery tidak memainkan Ozil saat melawan Chelsea. Simak komentar Robson berikut ini.

Baca Juga : Singkirkan MU, Chelsea Perpanjang Kontrak Willian

Dia harus berani. Dia harus mengatakan dia tidak senang dengan Ozil,” kata Robson kepada ESPN FC.“Bawa dia keluar dari skuat. Saya tidak senang dengan pekerjaan yang dia lakukan. Ozil akan menjadi yang teratas.”

Ozil juga tampil buruk musim lalu bersama Arsenal. Ia bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan 14 assist.