Giroud Senang Hazard Bertahan, Sedih Ditinggal Courtois

Giroud Senang Hazard Bertahan, Sedih Ditinggal Courtois

Giroud Senang Hazard Bertahan, Sedih Ditinggal Courtois

Berita Bola, Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mengaku gembira setelah mengetahui Eden Hazard tetap bertahan bersama The Blues. Dia yakin Hazard adalah pemain yang sangat spesial dan tak ada duanya.

Pada pendukung The Blues memang sempat harap-harap cemas terkait rumor Hazard. Kabarnya Hazard terus didekati Real Madrid, sang pemain pun menunjukkan minatnya pada klub juara Eropa tersebut.

Meski demikian, jelang ditutupnya bursa transfer Premier League, Kamis (9/9) waktu setempat atau Jumat (10/9) WIB, masih belum ada kabar apa pun terkait transfer Hazard. Hanya Thibaut Courtois yang sudah pasti pergi ke Madrid, Hazard tetap tinggal.

Memang benar Madrid masih bisa mendatangkan Hazard sampai 31 Agustus nanti. Tetapi kemungkinan Chelsea melepas sang pemain sangat kecil, sebab The Blues sudah tak bisa mencari pemain pengganti.

Baca Juga : Saran Neville Untuk Chelsea: Pertahankan Hazard, Beli Striker Baru

Oleh sebab itu, Giroud percaya diri sang kapten Belgia itu akan bertahan. Dia pun merasa bersyukur dengan kehadiran pemain sekalier Hazard.

“Kami ingin mempertahankan dia (Hazard) di Chelsea, rasanya hebat bermain dengan pemain seperti ini,” kata Giroud di¬†fourfourtwo.

“Eden dan saya bertukar pesan setelah Piala Dunia. Dia memberi selamat pada saya dan N’Golo Kante. Saya tidak ingin menggodanya soal semifinal. Dia melakoni Piala Dunia yang sangat bagus dan jelas dia adalah pemain yang sangat spesial.”

Meski Hazard bertahan, Chelsea harus kehilangan salah satu bintang lainnya, Thibaut Courtois. Kiper Belgia itu memaksakan kepindahannya ke Real Madrid, Chelsea tak bisa berbuat banyak.

“Kami akan merasa sedih karena dia adalah kiper hebat,” kata Giroud soal Courtois.

Kepergian Courtois membuat Chelsea bergerak cepat di bursa transfer. Dalam sekejap, The Blues sudah mendatangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.