Hazard: Bersama Sarri, Chelsea Bisa Buat Keajaiban

Hazard: Bersama Sarri, Chelsea Bisa Buat Keajaiban

Hazard Bersama Sarri, Chelsea Bisa Buat Keajaiban

Berita Bola, Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard meyakini timnya bisa membuat kejaban di bawah bimbingan Maurizio Sarri. Chelsea baru saja menaklukkan Arsenal dengan skor 3-2 di pekan kedua Premier League 2018/19, Sabtu (18/8) malam WIB.

Pertandingan tersebut sebenarnya dapat dikatakan sebagai ujian bagi kedua pelatih. Chelsea baru ditangani Sarri, Arsenal baru saja diambil alih Unai Emery. Kedua tim sama-sama masih menjalani proses adaptasi dan belum memberikan kemampuan terbaiknya.

Terbukti, kelemahan Arsenal dan Chelsea sama-sama terlihat jelas. The Gunners bermasalah dalam garis pertahanan yang terlalu tinggi dan jebakan offside yang gagal. Chelsea tampak memiliki celah terbuka di kedua sisi bek sayapnya.

Meski demikian, Hazard tetap bersyukur atas keberhasilan timnya. Hazard memang baru dimainkan di babak kedua karena kondisinya yang dianggap belum maksimal setelah bekerja keras di Piala Dunia 2018 lalu. Dia pun mengaku gembira dengan kemenangan timnya.

Baca Juga : Emery Diminta Coret Ozil Saat Lawan Chelsea

“Lebih baik berada di lapangan daripada di bangku cadangan, tetapi para pemain melakukannya dengan baik saat tampil, jadi jika saya berada di lapangan untuk 15 atau 20 menit, saya akan melakukan yang terbaik,” ujar Hazard dikutip dari¬†fourfourtwo.

“Jadi hari ini saya hanya gembira untuk kemenangan kami.”

Lebih lanjut, Hazard menilai kemenangan tersebut tak lepas dari kontribusi Sarri. Dia percaya pelatih anyar Chelsea itu memiliki kemampuan untuk membuat skuatnya membuat keajaiban. Hazard pun puas dengan gaya bermain Sarri yang membebaskannya menguasai bola.

“Saya pikir Sarri adalah jenis pelatih yang ingin mengontrol bola. Saya tak bisa mengatakan hal buruk soal itu, saya hanya ingin bermain, menguasai bola di kaki saya.”

“Kami memiliki pemain hebat, kami bisa melakukan sesuatu yang ajaib, jadi rasanya baik memiliki pelatih seperti ini,” sambung Hazard.

“Saya pikir di Premier League kami tak punya banyak waktu untuk menguasai bola. Dia (Sarri) adalah pelatih hebat, seperti yang kami punya sebelumnya, sekarang kami hanya ingin menikmati memenangkan laga.”