Kehadiran Alisson Buat Kiper Liverpool Lainnya Belajar Terus

Kehadiran Alisson Buat Kiper Liverpool Lainnya Belajar Terus

Kehadiran Alisson Buat Kiper Liverpool Lainnya Belajar Terus

Berita Bola, Kiper mudah Liverpool, Caoimhin Kelleher sudah tak sabar menanti waktu bekerja sama dengan kiper termahal di dunia, Alisson Becker. Dia percaya ada banyak hal yang bisa dia pelajari dari mantan kiper AS Roma itu.

Alisson menjadi salah satu bagian ambisi Liverpool meraih gelar juara. The Reds bahkan rela merogoh kocek sebesar mungkin untuk merayu AS Roma melepaskan sang kiper.

Kedatangan Alisson dipercaya akan jadi kunci Liverpool menyelesaikan permasalahan di lini belakang mereka. Berkaca pada musim lalu, Loris Karius ternyata belum mampu memikul beban sebagai penjaga gawamg nomor satu The Reds.

Menurut Kelleher, meski baru sejenak bersama Alisson, dia sudah mempelajari banyak hal yang sebelumnya tak dia pahami. Terlebih, Alisson adalah pemain berdarah Brasil, tentunya dia memiliki kemampuan olah bola yang mumpuni.

“Saya sudah belajar banyak padanya (Alisson). Dia adalah kiper kelas top dan orang yang sangat baik, dan itu membantu. Saya hanya mencoba belajar sebanyak mungkin darinya,” ujar Kelleher dikutip dari tribalfootball.

Baca Juga : Presiden Napoli: Juventus Berjudi Besar Dengan Cristiano Ronaldo

“Dia adalah kiper yang sangat baik dan dia sangat cepat jadi saya mempelajari hal-hal kecil dari itu. Dia juga orang Brasil jadi dia punya beberapa kemampuan!”

Lebih lanjut, Kelleher dewasa ini dipercaya menjadi kiper utama di beberapa laga pramusim Liverpool. Dia pun merasa kesempatan ini sungguh berharga, mengingat usianya yang masih 19 tahun.

“Ini sungguh luar biasa, bermain melawan Man City dan Manchester United. Saya tidak berharap untuk bermain, tetapi mendapat kesempatan itu rasanya bukan main.”

“Saya berlatih bersama mereka (tim senior) tahun lalu tetapi sungguh bermain dengan mereka tahun ini rasanya luar biasa. Tak bisa dipercaya,” pungkas dia