Keita dan Alisson Patut Diperhatikan Musim Ini

Keita dan Alisson Patut Diperhatikan Musim Ini

Keita dan Alisson Patut Diperhatikan Musim Ini

Berita Bola, Jamie Carragher dan Gary Neville sama-sama memilih pemain Liverpool sebagai pemain yang patut diwaspadai di Premier League 2018/19 ini. Carragher memilih Naby Keita, Neville memilih Alisson Becker. Kedua mantan pemain Premier League tersebut meyakini Keita dan Alisson akan membuat gebrakan musim ini.

Baik Keita dan Alisson baru saja didatangkan Liverpool musim ini. Keduanya dipercaya jadi solusi masalah Liverpool. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terus dipuji karena kecermatannya dalam mendatangkan pemain.

Liverpool sudah melakoni dua pertandingan awal Premier League musim ini. Baik Keita maupun Alisson bermain di kedua laga, melawan West Ham dan Crystal Palace. Penampilan Keita pun mendapat pujian dari banyak analis sepak bola.

Baca Juga : Souness: Ini Manchester United yang Paling Biasa

Baca lanjutan komentar Carragher dan Neville di bawah ini:

Carragher yang juga merupakan mantan pemain Liverpool meyakini Naby Keita adalah pemain yang patut diperhatikan. Menurutnya, permainan Keita selalu menarik perhatian karena fleksibilitasnya di lini tengah. Keita bisa bermain di banyak posisi.

“Jurgen Klopp mengatakan bahwa hanya Thiago di Bayern Munchen yang lebih baik dibandingkan Naby Keita di Bundesliga ketika dia mewujudkan pembelian itu – dan itu adalah pujian tinggi,” ujar Carragher dikutip dari┬áskysports.

“Dia (Keita) membuat awal yang bagus di dua laga dan saat ini dia tampak bisa jadi pemain top untuk Liverpool.”

Neville tak setuju dengan Carragher. Meski sama-sama memilih pemain Liverpool, mantan pemain MU ini justru mengunggulkan Alisson. Menurutnya, Alisson akan langsung mampu memberikan jawaban di liga baru ini.

“Di akhir musim lalu Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia akan tetap meyakini dua kiper yang dia punya, saya pikir itu aneh. Saya tak melihat bagaimana hal itu bisa terjadi jika Liverpool akan berjuang merebut gelar.”

“Saya melihat Alisson dan dia terlihat bagus dengan kakinya. Dia lolos tes pertama melawan Crystal Palace dan saya memang tak menantikan untuk melihat dia, tetapi saya memilih dia dalam hal menjawab pertanyaan yang harus dijawab di liga baru,” tandasnya.