Luke Shaw Sesali MU yang Kebobolan ‘Gol Bodoh’

Luke Shaw Sesali MU yang Kebobolan ‘Gol Bodoh’

Luke Shaw Sesali MU yang Kebobolan 'Gol Bodoh'

Berita Bola, Manchester United kembali menelan kekalahan atas Tottenham dalam laga Premier League hari Selasa (28/8) dini hari tadi. Salah seorang beknya, Luke Shaw, menyesal karena timnya harus kebobolan ‘gol bodoh’.

Laga kontra Tottenham bisa dibilang penting bagi MU untuk meningkatkan semangat. Sebab di sepanjang pekan kemarin, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut dirundung kritikan pedas lantaran tumbang di tangan Brighton & Hove Albion.

Sayangnya, bukannya tambahan semangat yang mereka dapatkan. Bermain di hadapan pendukung setianya serta stadion kebanggaan, Old Trafford, Paul Pogba dkk malah menelan kekalahan telak dari The Lilywhites 0-3.

Walaupun demikian, nada pesimis tidak terdengar dari Luke Shaw saat berbicara kepada MUTV usai pertandingan. Dengan keyakinan tinggi, pemain berumur 23 tahun itu merasa The Red Devils seharusnya bisa menang.

“Anda lihat pada babak pertama, dan saya pikir kami luar biasa,” ujar Shaw.

“Kami memiliki banyak peluang untuk menutup pertandingan. Dari peluang yang kami dapat, kami seharusnya bisa mencetak mungkin satu atau dua gol, lalu bagi saya itu akan menjadi akhir permainan,” lanjutnya.

Keyakinan eks penggawa Southampton itu berubah menjadi rasa kecewa karena kebobolan gol dari Harry Kane, yang seharusnya bisa diantisipasi. Ia lalu semakin terpukul dengan gol-gol Tottenham lainnya.

Baca Juga : Tottenham Diprediksi Tidak Akan Berdaya di Markas Manchester United

“Di jeda babak pertama, Jose berkata mereka tidak memiliki sepak pojok, umpan silang, maupun kesempatan berbahaya. Lalu, dari sepak pojok pertama mereka mendapatkan gol. Tapi kami seharusnya tenang karena itu hanya satu gol, dan kami punya banyak waktu,” tambahnya.

“Lalu datang kesalahan lain, gol bodoh dan konyol. Kami sempat berada di puncak dan itu sangat mengecewakan. Semuanya merasa sedih di ruang ganti, terutama setelah babak pertama yang kami miliki,” pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Manchester United kini tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi tiga poin. Selanjutnya, mereka akan melawat ke markas Burnley pada hari Minggu (2/9) mendatang.