Masih Percaya, Direksi MU Siapkan Uang Belanja Mourinho di Bulan Januari

Masih Percaya, Direksi MU Siapkan Uang Belanja Mourinho di Bulan Januari

Masih Percaya, Direksi MU Siapkan Uang Belanja Mourinho di Bulan Januari

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya masih mendapatkan dukungan dari jajaran Direksi Setan Merah. Sang pelatih dikabarkan akan mendapatkan dana belanja yang ia butuhkan untuk membeli pemain di bulan Januari besok.

Pada musim panas ini, Jose Mourinho minim melakukan pembelian. Ia hanya merekrut tiga pemain saja, yaitu Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant yang total transfernya tidak mencapai 80 juta pounds.

Mourinho sendiri kabarnya ingin membeli dua pemain lagi pada musim panas kemarin. Namun sayang karena satu dan dua hal, transfer yang diinginkan Mourinho itu tidak terjadi dan itu berdampak pada performa MU yang menelan kekalahan telak atas Tottenham kemarin.

Namun dilansir ESPN, Direksi MU nampaknya masih percaya pada kepemimpinan Mourinho. Untuk itu mereka siap mendanai aktivitas transfer sang manajer di bursa musim dingin nanti.

Mengapa Direksi MU siap memberikan dana besar bagi Mourinho untuk belanja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Direksi MU kecewa dengan penampilan setan merah sejauh ini. Untuk itu mereka dikabarkan akan memecat Mourinho dalam waktu dekat.

Baca Juga : Luke Shaw Sesali MU yang Kebobolan ‘Gol Bodoh’

Namun laporan ESPN membantah kabar tersebut. Jajaran Direksi MU disebut masih memberikan dukungan kepada pelatih asal Portugal tersebut.

Direksi MU menilai meski kalah, ada perkembangan yang signifikan dari gaya bermain MU. Untuk itu mereka memutuskan untuk sekali lagi percaya kepada Mourinho.

Salah satu dukungan yang akan diberikan Direksi MU kepada Mourinho adalah dana belanja di bulan Januari nanti.

Mereka menilai bahwa Mourinho memang membutuhkan dana untuk memperkuat timnya di musim panas ini. Untuk itu mereka siap mendukung rencana belanja sang pelatih.

Namun mereka berpesan kepada Mourinho agar tidak asal menentukan target transfer. Mereka tidak ingin kasus Eric Bailly dan Victor Lindelof terulang lagi, di mana klub mengeluarkan uang yang besar untuk membeli kedua bek namun mereka tampil di bawah standard.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho masih memprioritaskan membeli bek tengah baru. Target transfer yang akan mereka coba datangkan adalah Harry Maguire, Toby Alderweireld dan Raphael Varane