‘MU Lebih Butuh Pogba Ketimbang Pogba Butuh MU’

‘MU Lebih Butuh Pogba Ketimbang Pogba Butuh MU’

'MU Lebih Butuh Pogba Ketimbang Pogba Butuh MU'

Berita Bola, Konflik Jose Mourinho dengan Paul Pogba terus berlangsung sampai saat ini. Sang pelatih terus mengkritik penampilan Pogba yang kurang maksimal saat berkostum Manchester United, dan sang pemain mulai berani menyindir keputusan sang pelatih di hadapan publik.

Perang dingin antara dua sosok ini sebenarnya dimulai sejak musim lalu. Kala itu permainan Pogba mulai menurun dan Mourinho mulai mengkritiknya di hadapan media. Karena tak kunjung membaik, Mourinho bahkan sempat membiasakan Pogba duduk di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan.

Setelah musim berakhir, Pogba memulai perjalanannya bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Saat inilah terbukti bahwa performa Pogba sebenarnya baik-baik saja. Dia bahkan mampu membantu Prancis meraih trofi tertinggi dalam dunia sepak bola tersebut.

Baca Juga : Liverpool Diprediksi Kehabisan Bensin dan Tersingkir dari Perebutan Juara

Baca lanjutan analisis konflik Pogba dan Mourinho di bawah ini:

Meski Pogba sukses membantu Prancis meraih gelar juara, ternyata Mourinho masih belum puas. Pasca Piala Dunia, Mourinho mempertanyakan kenapa Pogba tak bisa tampil sama baiknya saat bersama MU. Konflik kedua pilar MU ini pun kian memanas.

“Apa maksud kritik Jose (Mourinho) soal Pogba setelah Piala Dunia, mengatakan bahwa dia harus melakukannya di kostum MU?” tanya Chris Sutton, analis sepak bola, dikutip dari¬†express.

“Apa maksudnya? Setiap aski ada konsekuensi, dan hal itu jelas mengganggu Pogba.”

“MU lebih membutuhkan Pogba daripada Pogba Membutuhkan MU saat ini. Itulah yang perlu digarisbawahi,” sambung Sutton.

Alhasil, Sutton tak menutup kemungkinan Pogba pergi meninggalkan MU karena sudah muak dengan seluruh kritik tak jelas Mourinho. Dia percaya pemain sekaliber Pogba pasti diminati banyak tim lain.

“Dia (Pogba) adalah pemain terbaik mereka pada Jumat malam (MU vs Leicester City), dan sesungguhnya kenapa dia harus terus berkeliaran untuk Jose, kalau yang dia (Mourinho) lakukan terus mengganggunya?” tutup Sutton.

Hubungan Pogba dan Mourinho yang kian buruk kabarnya mulai diendus Barcelona. Juara La Liga ini diisukan mulai merayu Pogba untui meninggalkan Sang Setan Merah.