Pogba Tak Jawab Kabar Retaknya Hubungan dengan Mourinho

Pogba Tak Jawab Kabar Retaknya Hubungan dengan Mourinho

Pogba Tak Jawab Kabar Retaknya Hubungan dengan Mourinho

Berita Bola, Paul Pogba ditunjuk sebagai kapten oleh manajer Jose Mourinho pada laga perdana Manchester United di Premier League. Tapi, hal itu disebut tak cukup untuk meredakan bara antara kedua belah pihak.

Pogba menjadi kapten dan mencetak satu gol dari eksekusi penalti saat United menang 2-1 atas Leicester City pada laga perdana musim 2018/19. Pogba tampil bagus meskipun tak lama ikut sesi pramusim.

Pasca penampilan apik tersebut, Pogba membuat sebuah unggahan di akun media sosial miliknya. “Saya selalu memberi yang terbaik untuk fans dan rekan satu tim saya. Apa pun yang terjadi,” tulis Pogba.

Menariknya, tidak ada nama Mourinho yang disebut Pogba dalam unggahan tersebut. Spekulasi pun menyebar jika hubungan Pogba dengan Mourinho masih panas hingga kini.

Baca Juga : David Luiz Yakin Filosofi Sarri Bisa Buat Chelsea Sukses Besar

Hubungan Pogba dengan Mourinho memang sudah disebut tidak apik sejak musim lalu. Kebiasaan Mourinho mengkritik pemain secara terbuka membuat Pogba tak cukup bahagia. Apalagi, dia kerap jadi sasaran kritik.

“Ada hal-hal yang bisa saya ungkapkan dan ada hal lain yang tidak bisa saja ungkapkan. Kalau tidak, saya akan mendapatkan denda,” buka Pogba.

“Ketika orang lain menaruh rasa percaya pada Anda dan memberikan kepercayaan diri maka itu akan membuat perasaan Anda nyaman dan semuanya bisa menjadi lebih mudah,” sambung pemain 25 tahun.

Lantaran hubungannya dengan Mourinho yang diklaim masih belum harmonis, Pogba pun dikabarkan membuka kans untuk pindah dari United. Sebelum bursa transfer musim panas ditutup, peluang Pogba pindah ke Barcelona diklaim masih terbuka.