Saran Neville Untuk Chelsea: Pertahankan Hazard, Beli Striker Baru

Saran Neville Untuk Chelsea: Pertahankan Hazard, Beli Striker Baru

Saran Neville Untuk Chelsea Pertahankan Hazard, Beli Striker Baru

Berita Bola, Chelsea terus melakukan pembenahan untuk menyambut musim baru Premier League yang sebentar lagi akan digelar. Legenda Manchester United, Gary Neville, memiliki sedikit saran bagi sang juara bertahan FA Cup tersebut.

The Blues tidak cukup aktif pada bursa transfer musim panas kali ini. Sejauh ini, klub yang kini diasuh Maurizio Sarri itu baru mendatangkan dua orang pemain, yakni Jorginho dan Robert Green, serta baru mengeluarkan uang sebanyak 57 juta euro.

Tetapi baru-baru ini, publik dikejutkan dengan berita mengenai ketertarikan Chelsea kepada kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Kabar ini muncul setelah Thibaut Courtois diyakini akan mendarat di Real Madrid dalam waktu dekat

Pembenahan dalam tubuh Chelsea belum menampakkan hasil yang signifikan sejauh ini. Neville pun menyarankan The Blues mempertahankan Hazard dan mencari satu orang penyerang lagi sebelum bursa transfer resmi ditutup.

“Untuk memenangkan liga, mereka harus mempertahankan Hazard dan harus mendapatkan seorang penyerang,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Baca Juga : Chelsea Sepakat Datangkan Mateo Kovacic

“Morata adalah pemain yang bagus, tapi bagi saya pikir anda butuh mengisi kekosongan Costa. Bila mereka ingin bermain dengan satu striker, bagi saya mereka butuh striker lagi,” lanjutnya.

Pria berumur 43 tahun itu juga menyayangkan rumor mengenai kepergian Courtois. Baginya, kiper asal Belgia tersebut sangat penting dan calon penggantinya, Kepa, akan mendapatkan beban yang besar sebagai penggantinya.

“Saya sangat menyukainya. Saya tahu orang menganggap saya kritis terhadap kiper, tetapi saya juga menyukai beberapa kiper dan pastinya menyukai Courtois,” tambahnya.

“Dia [Kepa] akan kesulitan untuk menggantikannya, dan harganya pun besar,” pungkasnya.

Menurut laporan yang beredar, Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds untuk mendaratkan Kepa ke Stamford Bridge. Jika benar, maka Kepa akan memecahkan rekor kiper termahal yang sebelumnya dipegang oleh Alisson Becker.