Singkirkan MU, Chelsea Perpanjang Kontrak Willian

Singkirkan MU, Chelsea Perpanjang Kontrak Willian

Singkirkan MU, Chelsea Perpanjang Kontrak Willian

Berita Bola, Harapan Manchester United untuk merekrut Willian dipastikan akan segera sirna. Chelsea selaku pemilik sang winger dikabarkan akan memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Rumor ketertarikan MU terhadap WIllian sejatinya bukan berita baru. Kurang lebih dua tahun terakhir pemain asal Brasil itu selalu menjadi incaran Jose Mourinho di setiap bursa transfer.

United sendiri kembali mengejar tanda tangan Willian pada musim panas ini. Namun mereka gagal mendaratkannya hingga bursa transfer Inggris ditutup sehingga mereka kabarnya akan mengejarnya kembali di bulan Januari.

Namun dilansir The Mirror, Chelsea tidak akan tinggal diam akan hal itu. Mereka kabarnya akan segera memperpanjang kontrak Willian dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : MU Dinilai Lebih Berpihak pada Pogba daripada Mourinho

Seperti apa penawaran kontrak Chelsea kepada Willian? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Willian sendiri sejatinya masih terikat kontrak cukup lama di Chelsea. Kontraknya baru habis pada tahun 2020 mendatang, sehingga ia masih menyisakan dua tahun masa bakti di Stamford Bridge.

Namun pihak Chelsea kabarnya tidak ingin mengambil resiko. Untuk itu mereka kabarnya akan segera menawarkan kontrak baru untuk sang winger.

Laporan itu mengklaim bahwa Willian akan ditawari tambahan durasi kontrak selama dua tahun. Selain itu gajinya juga akan naik cukup signifikan jika ia memutuskan bertahan.

Kontrak baru Willian ini sejatinya cukup aneh bagi kacamata Chelsea. The Blues dikabarkan melanggar kebijakan transfer mereka sendiri untuk mempertahankan Willian.

Willian sendiri saat ini sudah berusia 30 tahun. Dalam kebijakan Chelsea, pemain yang berusia 30 tahun di atas maksimal hanya diberikan penawaran kontrak berdurasi satu tahun saja.

Namun pihak Chelsea membuat pengecualian untuk Willian karena mereka merasa sang pemain akan memainkan peran penting bagi tim mereka di masa depan.

Dalam pengakuannya beberapa hari yang lalu, Willian mengatakan bahwa ia sebenarnya nyaris pergi dari Chelsea pada musim panas ini andai Antonio Conte dipertahankan sebagai pelatih The Blues