Souness: Ini Manchester United yang Paling Biasa

Souness: Ini Manchester United yang Paling Biasa

Souness Ini Manchester United yang Paling Biasa

Berita Bola, Performa buruk Manchester United saat kalah di tangan Brighton pada laga pekan kedua Premier League hari Minggu (19/8) kemarin mengundang kritikan pedas dari publik. Salah satunya datang dari eks pemain Liverpool, Graeme Souness.

Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut tak bisa mengulang performa yang sama seperti waktu mengalahkan Leicester City pada pekan lalu. Bermain di Falmer Stadium dengan komposisi pemain yang di atas kertas lebih baik, The Red Devils justru kalah 2-3.

Kekalahan tersebut membuat banyak publik mulai meragukan kualitas MU di tahun ketiga Mourinho itu. Salah satunya bahkan datang dari sang legenda, Gary Neville, yang merasa tak yakin bisa melihat bekas klubnya mengangkat trofi pada akhir musim.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Graeme Souness soal Manchester United.

Kali ini kritikan datang dari Souness, yang pernah membela timnas Skotlandia kala masih aktif sebagai pemain dulu. Ia bahkan dengan tegas mengatakan bahwa MU saat ini memiliki skuat yang paling biasa sejak era Sir Alex Ferguson.

Baca Juga : Hazard: Bersama Sarri, Chelsea Bisa Buat Keajaiban

“Mereka menjadi lemah, United telah melemah. Kalah dalam pertarungan individu, [Andreas] Pereira dan Fred di lini tengah, siapa mereka? Mereka hanya senang memutar-mutar bola sepanjang waktu,” ujar Souness kepada┬áSky Sports.

“Sejak Fergie ke Man United, ini adalah sekelompok pemain biasa yang saya pernah lihat di United. Sungguh,” lanjutnya.

Kritikan Souness pun semakin menjadi-jadi, dengan mengatakan bahwa para pemain MU tidak memiliki kualitas. Apalagi, dalam penglihatannya, runner-up Premier League musim lalu itu tidak memiliki pemimpin di dalam skuatnya.

“Mereka tak memiliki apa-apa. Mereka tidak memiliki kehadiran, tidak ada pemimpin yang bisa ditunjuk saat semuanya berjalan dengan buruk,” sambungnya.

“Kami telah berbicara mengenai United, tetapi kami juga harus memberikan pujian kepada Brighton,” pungkasnya.

Setelah ini, Manchester United akan melakoni laga pekan ketiga yang berlangsung pada hari Selasa (28/8) mendatang. Bertindak sebagai tuan rumah, Paul Pogba dkk akan menghadapi ujian sulit dari tim raksasa lainnya, Tottenham Hotspur.

Ingin melihat performa penyanyi-penyanyi berbakat saat melantunkan lagu resmi Asian Games 2018? Silahkan saksikan pada tautan video di bawah ini.