Tottenham Diprediksi Tidak Akan Berdaya di Markas Manchester United

Tottenham Diprediksi Tidak Akan Berdaya di Markas Manchester United

Tottenham Diprediksi Tidak Akan Berdaya di Markas Manchester United

Berita Bola, Legenda Arsenal, Martin Keown memberikan prediksi mengenai hasil pertandingan antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Keown menilai Spurs tidak akan berdaya saat mengunjungi Old Trafford dini hari nanti.

Manchester United sendiri saat ini berada dalam situasi krisis. Pasalnya minggu lalu mereka secara mengejutkan tumbang dari tim papan tengah EPL, Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2.

Pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris ini, United akan disambangi oleh Tottenham Hotspur. United sendiri diyakini bakal kesulitan menghadapi tim London Utara ini mengingat The Lillywhites meraih dua kemenangan beruntun.

Namun di mata Keown, Spurs lah yang akan tumbang di hadapan setan merah nanti malam. “Saya rasa pertandingan nanti akan sangat sengit,” buka Keown kepada Daily Mail.

Keown percaya kekalahan melawan Brighton akan membuat United bertekad untuk bangkit.

“United punya pemain-pemain yang bagus. Pemain-pemain seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marcus Rashford yang bisa melukai Tottenham.”

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Juventus Tumbangkan Lazio 2-0

“Para fans setia United di Old Trafford akan menuntut kebangkitan usai kekalahan dari Brighton. Namun masalahnya duet bek tengah mereka tidak begitu meyakinkan. Mereka terlihat tidak percaya diri.”

Pada kesempatan yang sama Jamie Redknapp percaya bahwa Alexis Sanchez akan menjadi bintang pertandingan pada nanti malam.

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sempurna untuk Jose Mourinho. Tottenham biasanya tampil kurang stabil di pertandingan besar, di mana mereka hanya memenangkan dua dari 20 laga tandang melawan tim enam besar.”

“Alexis Sanchez meneror Tottenham di semi final FA Cup. Jika dia fit, dia bisa tampil brillian bagi United dan Pochettino akan sangat bahagia pulang ke London jika mereka bisa mendapatkan hasil imbang.” tandasnya

United saat ini terperosok ke peringkat 9 klasemen sementara EPL. Jika mereka bisa menang pada laga ini, maka mereka bisa naik hingga peringkat 6 klasemen sementara EPL