Emery Jelaskan Pentingnya Bernd Leno dan Torreira

Emery Jelaskan Pentingnya Bernd Leno dan Torreira

Emery Jelaskan Pentingnya Bernd Leno dan Torreira

Berita Bola, Bernd Leno dan Lucas Torreira pertama kalinya bermain sebagai starting line up saat Arsenal menjamu Vorskla Poltava di laga awal Liga Europa 2018/19, Jumat (21/9) dini hari WIB. Arsenal menang telak dengan skor 4-2 dan meraih poin penting di laga pertama.

Sejak dibeli Arsenal awal musim ini, Leno belum dipercaya mendapatkan kesempatan bermain. Posisi kiper utama Arsenal masih diisi Petr Cech di lima laga Premier League sejauh ini. Leno harus menunggu waktunya untuk bermain.

Kesempatan Leno akhirnya datang di Liga Europa. Dia tampil apik dan tampak cocok dengan gaya bermain anyar Arsenal yang coba diwujudkan Emery. Leno tampil percaya diri.

Menurut Emery, laga ini sangat penting untuk kepercayaan diri Torreira dan Leno. Dia menilai Torreira tampil semakin baik seiring menit bermainnya bertambah, emery pun memuji Leno yang tampil percaya diri.

“Lucas (Torreira) bermain dengan progresnya untuk tim dan untuk gagasan kami, dia memberikan performa yang bagus. Setiap menit dia bermain, dia tampil sangat baik,” kata Emery di laman resmi¬†arsenal.

Baca Juga : Masa Depan Cech di Arsenal Belum Jelas dan Rumit

“Dan soal Leno, ini juga laga pertama untuknya. Saya pikir kami kebobolan dua gol tapi ini bukan kesalahan dia.”

“Baginya, butuh beberapa menit pertandingan untuk meraih kepercayaan diri dan terus melaju karena dia akan terus memainkan pertandingan di pekan-pekan berikutnya,” lanjut Emery.

Lebih lanjut, Emery juga bicara soal cedera Torreira. Pemain berdarah Uruguay itu harus ditarik keluar di menit ke-57 karena cedera lutut.

Meski belum menerima analisis lebih lanjut, Emery menilai cedera tersebut tak terlalu parah. Dia percaya Torreira sudah siap bermain Minggu besok.

“Setiap pertandingan yang kami mainkan, saya bertanggung jawab untuk tim dan hal yang sama berlaku untuk Torreira, hari ini saya pikir lebih baik baginya meninggalkan laga lebih awal.”

“Saya harap besok (Jumat) dan Sabtu dia akan baik-baik saja untuk laga hari Minggu,” tutup Emery.

Arsenal akan menjamu Everton, Minggu (23/9) malam WIB besok di pekan keenam Premier League.