Harry Maguire Sudah Benar Tolak Manchester United

Harry Maguire Sudah Benar Tolak Manchester United

Harry Maguire Sudah Benar Tolak Manchester United

Berita Bola, Bek Leicester City, Jonny Evans memuji langkah Harry Maguire yang menolak tawaran Manchester United di musim panas ini. Evans menyebut Maguire sudah mengambil langkah yang tepat dengan menolak tawaran besar setan merah.

Sudah menjadi rahasia umum jika United mengejar tanda tangan Maguire di musim panas kemarin. Setan Merah dibuat terpesona dengan penampilan kokoh sang bek saat menggalang pertahanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin.

United sendiri benar-benar serius mendatangkan Maguire, di mana mereka dikabarkan siap menebus sang pemain dengan mahar mencapai 80 juta pounds. Namun pada akhirnya Maguire memilih untuk menolak tawaran itu dan bertahan di King Power Stadium.

Evans sendiri merasa senang bahwa Maguire menolak tawaran MU dan memilih bertahan di Leicester. “Jika anda melihat apa yang terjadi, anda bisa tahu bahwa dia [Maguire] benar-benar mencintai klub ini,” ujar Evans kepada Sky Sports.

Evans sendiri turut memberikan pujian terhadap penampilan Maguire yang ia nilai tampil luar biasa dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga : Joe Gomez Bikin Liverpool Tak Rindukan Dejan Lovren

Evans mengakui sang bek tampil luar biasa sehingga tidak heran jika ia berani ditebus dengan mahal oleh mantan klubnya tersebut.

“Dia benar-benar bermain dengan sangat baik untuk klub ini selama satu tahun terakhir. Tidak hanya itu ia juga berhasil menembus tim utama Inggris dan bermain dengan fantastis di sana.”

Evans sendiri juga memiliki saran kepada Maguire, bahwa ia meminta sang bek untuk belajar lebih konsisten dalam permainannya sehingga ia bisa tampil lebih cemerlang di masa depan.

“Saya rasa ketika ia sudah bermain dengan sangat baik dalam permainannya, sangat penting untuk tetap menjaga stabilitas pada permainannya.”

“Sejauh ini dia sudah melakukan tindakan yang tepat dan semua rekan-rekan setim kami sudah mengirimkan ucapan selamat kepada dirinya.” tandas didikan akademi Manchester United tersebut.

Setelah menolak MU, Maguire resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di King Power Stadium.