Jamu Wolverhampton, Romelu Lukaku Minta MU Dominan Sejak Awal

Jamu Wolverhampton, Romelu Lukaku Minta MU Dominan Sejak Awal

Jamu Wolverhampton, Romelu Lukaku Minta MU Dominan Sejak Awal

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan Romelu Lukaku. Penyerang Manchester United itu meminta timnya tampil dominan saat menjamu Wolverhampton Wanderers nanti malam.

Manchester United sendiri akan kembali berlaga di Old Trafford nanti malam. Mereka akan menjamu tim promosi, Wolverhampton Wanderers di pertandingan pekan ke enam EPL musim ini.

United sendiri tengah berada dalam momentum positif saat ini. Mereka tengah meraih tiga kemenangan beruntun, di mana pada tengah pekan kemarin mereka menghajar tim asal Swiss, Young Boys dengan skor 3-0.

Dengan momentum yang positif itu, Lukaku meminta timnya untuk kembali tampil apik saat menghadapi Wolves nanti malam. “Kami harus mendominasi pertandingan, bukannya hanya diam dan bertahan,” ujar Lukaku yang dikutip United Review.

Baca Juga : Emery Jelaskan Pentingnya Bernd Leno dan Torreira

Baca pandangan Lukaku mengenai laga melawan Wolverhampton nanti malam selengkapnya di bawah ini.

Lukaku menilai setan merah harus tampil agresif semenjak awal laga agar dan harus segera mencuri gol cepat sesegera mungkin.

“Kami harus mendominasi jalannya pertandingan dan kami harus membunuh pertandingan sejak awal pertandingan nanti.”

“Itulah yang harus kami lakukan, yaitu kami harus menembak dari posisi manapun kami berada. Kami harus terus menyerang hingga kami mencetak gol pertama dan itulah yang akan kami lakukan di setiap pertandingan.”

Pada kesempatan ini Lukaku juga menegaskan bahwa timnya saat ini sudah mulai terbiasa dengan sepakbola menyerang dan akan mencoba mengaplikasikannya di setiap minggu.

“Kami sangat senang dengan sepakbola menyerang dan semua pemain kami merasa nyaman dengan hal itu. Memang betul ada banyak hal yang harus kami lakukan namun manajer dan asistennya sudah mempersiapkan diri kami dengan baik.”

“Semoga saja kami akan bermain lebih baik dari sekarang karena semuanya terasa bagus ketika anda memenangkan pertandingan. Namun kami harus terus berkembang sepanjang musim dan itulah yang tengah kami lakukan saat ini.” tandasnya.

Manchester United sendiri harus waspada saat menghadapi Wolves mengingat tim asuhan Nuno Espirito Santo itu sudah menahan imbang juara bertahan Manchester City beberapa minggu lalu.