Owen Tak Yakin Arsenal Bisa Finis Empat Besar Musim Ini

Owen Tak Yakin Arsenal Bisa Finis Empat Besar Musim Ini

Owen Tak Yakin Arsenal Bisa Finis Empat Besar Musim Ini

Berita Bola, Arsenal sedang memulai kehidupan baru bersama Unai Emery. Namun, mantan striker Liverpool Michael Owen meragukan peluang The Gunners untuk finis di empat besar Premier League musim ini.

Arsenal hanya mampu finis di peringkat keenam pada musim terakhir Arsene Wenger di klub. Akibatnya, The Gunners gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Arsenal kemudian merekrut Unai Emery untuk menggantikan Wenger di Emirates Stadium. Mantan manajer PSG itu langsung merekrut lima pemain baru di bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, perjalanan Arsenal di Premier League sempat tersendat setelah menelan dua kekalahan beruntun atas Manchester City dan Chelsea. Namun, mereka bisa bangkit dan meraih kemenangan atas West Ham pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga : Mourinho Dinilai Terkesan pada Penampilan Apik Luke Shaw

Arsenal sudah gagal finis di posisi empat besar selama dua musim terakhir. Namun, Owen masih meragukan kalau Arsenal akan kembali ke Liga Champions pada musim ini.

“Saya tidak yakin Emery sudah mendapat inti dari tim yang akan membuat The Gunners bisa bersaing di posisi empat besar musim ini dan akan menarik melihat situasi Mezut Ozil setelah pemain Jerman itu dilaporkan absen dalam pertandingan melawan the Hammers karena sakit,” kata Owen kepada BetVictor.

Arsenal sendiri sudah sangat lama tidak mencicipi gelar Premier League. Mereka terakhir kali melakukannya pada musim 2003-04 di era Arsene Wenger