Arsenal Mulai Bermanuver Untuk Malcom

Arsenal Mulai Bermanuver Untuk Malcom

Arsenal Mulai Bermanuver Untuk Malcom

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan mulai ambil ancang-ancang untuk mendapatkan Malcom. Tim asal London Utara itu dikabarkan sudah menyiapkan proposal untuk mendatangkan pemain Barcelona itu di bulan Januari nanti.

Malcom sendiri sejatinya baru merapat ke Camp Nou di musim panas kemarin. Ia dibeli dari Bordeaux oleh El Blaugrana seusai menikung AS Roma.

Namun Malcom sendiri mendapatkan kenyataan yang pahit di Catalunya. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan, sehingga ia kabarnya mulai merasa frustasi di Barcelona.

Dilansir oleh Corriere Dello Sport, Arsenal memantau terus perkembangan Malcom. Mereka kabarnya akan mencoba mengejar sang pemain di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona mendengarkan keluh kesah sang pemain. Mereka sadar tidak memberikan cukup banyak kesempatan bermain untuk Malcom sehingga mereka memutuskan untuk meminjamkannya di bulan Januari nanti.

Arsenal sendiri kabarnya sudah dihubungi oleh pihak Barcelona. Mereka ditawarkan apakah bersedia menampung Malcom sebagai pemain pinjaman di bulan Januari nanti.

Pihak Arsenal sendiri menyambut dengan baik tawaran Barcelona itu. Alhasil mereka akan menyiapkan tawaran peminjaman untuk sang pemain dalam waktu dekat nanti.

Baca Juga : Juve Ingin Bajak Foden dari City

Menurut laporan tersebut, Arsenal berpotensi mendapatkan Malcom secara permanen. Pasalnya Barcelona siap menjual sang pemain jika Arsenal benar-benar serius ingin mendapatkannya.

Pihak Barcelona dikabarkan menilai Malcom adalah surplus untuk tim mereka, sehingga mereka menilai lebih baik menjual sang pemain daripada menumpuknya di Camp Nou.

Namun Barca sendiri kabarnya meminta bayaran sebesar 50 juta pounds, di mana angka ini 15 juta pounds lebh mahal dari harga yang mereka bayarkan ke Bordeaux di musim panas ini.

Malcom sendiri tercatat baru mengoleksi total 25 menit bermain di La Liga musim ini, di mana menit itu ia dapatkan dari dua kali penampilan sebagai pemain pengganti.