Cetak Dua Gol, Mourinho Puji Martial

Cetak Dua Gol, Mourinho Puji Martial

Cetak Dua Gol, Mourinho Puji Martial

Berita Bola, Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji Anthony Martial setelah bermain gemilang saat melawan Chelsea. Meskipun begitu, Mourinho menegaskan bahwa pemain Prancis masih bisa meningkat lagi.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak dua gol saat Setan Merah berkunjung ke Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu (20/10) malam WIB. Sayangnya, gol tersebut tidak bisa membuat MU memenangkan pertandingan karena Ross Barkley berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time.

Namun, dua gol Martial itu tentu menjadi angin segar tersendiri bagi Mourinho yang merasa kurang puas dengan kontribusinya musim ini. Martial memang sering dicadangkan Mourinho menyusul performanya yang tidak mengesankan.

Akan tetapi, laga melawan Chelsea seolah menjadi pembuktian dari Martial kepada Mourinho yang meragukan kualitasnya. Mourinho pun merasa puas dengan kontribusi pemain Prancis tersebut.

“Anthony Martial meningkat, dia melakukan hal yang berbeda dari sebelumnya,” kata Mourinho seperti dilansir┬áMetro.

Baca Juga : Sudah Berjodoh, Hazard Disarankan Jangan Tinggalkan Chelsea

“Dia adalah pemain yang lebih lengkap daripada sebelumnya, tetapi dia masih perlu meningkatkan diri. Dia punya bakat besar dan dia menginginkannya, itu merupakan hal yang bagus.”

Martial kini sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya dan membuat Alexis Sanchez keluar dari starting line up meski masa depannya di Old Trafford masih belum jelas.

Dengan demikian, pemain Prancis itu total sudah mengoleksi empat gol dari sembilan penampilan di semua ajang kompetisi untuk Setan Merah musim ini.