Dani Carvajal Masuk Radar Manchester United

Dani Carvajal Masuk Radar Manchester United

Dani Carvajal Masuk Radar Manchester United

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Manchester United dirumorkan tengah membidik bek kanan baru di bulan Januari nanti. Tim berjuluk setan merah itu dikabarkan ingin mendatangkan Dani Carvajal dari Real Madrid.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memang dikabarkan ingin membeli bek kanan baru di bulan Januari nanti. Mourinho disebut merasa tidak puas dengan opsi bek kanan yang ia miliki.

Pada bulan Januari nanti, Mourinho akan kehilangan Matteo Darmianyang kabarnya akan dilepaskan ke Italia. Ia juga tidak puas dengan performa Antonio Valencia belakangan ini sehingga ia memutuskan mencari bek kanan baru.

Dilansir dari Don Balon, Mourinho sudah menemukan target ideal untuk timnya di bulan Januari nanti. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dani Carvajal sebagai amunisi terbaru lini pertahanan mereka.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho ingin mendatangkan Carvajal ke Old Trafford karena kualitas yang dimiliki bek Spanyol tersebut.

Baca Juga : Cech Dinilai Lebih Baik, De Gea Tampak Hebat karena Pertahanan Lemah MU

Carvajal sendiri sudah menjadi starter reguler di Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga selalu tampil apik saat bertugas di jantung pertahanan Los Blancos.

Carvajal sendiri juga masih berusia 26 tahun sehingga masa jayanya sebagai pemain masih lama dan ia diharapkan bisa menjadi mentor yang baik untuk bek muda United, Diogo Dalot.

Menurut laporan yang sama, Carvajal sendiri belum tertarik untuk pindah ke Manchester United, terlebih jika Jose Mourinho masih menjadi pelatih setan merah.

Seperti yang sudah diketahui Carvajal memiliki masalah pribadi dengan Mourinho. Pasalnya ia dilepaskan ke Bayer Leverkusen di tahun 2012 saat Mourinho masih menjadi pelatih El Real.

Namun laporan Don Balon itu mengklaim bahwa Carvajal bisa saja tertarik pindah ke United jika Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih baru Setan Merah.