Kalahkan Leicester City, Unai Emery: Arsenal Bermain Dengan Hati

Kalahkan Leicester City, Unai Emery: Arsenal Bermain Dengan Hati

Kalahkan Leicester City, Unai Emery: Arsenal Bermain Dengan Hati

Berita Bola, Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Leicester City dini hari tadi. Emery menyebut timnya bermain dengan hati sehingga performa mereka benar-benar impresif.

Arsenal sukses memetik poin penuh di pertandingan pekan ke 9 EPL musim ini. Menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Arsenal berhasil menang dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 3-1.

Pada laga tersebut Arsenal sempat tertinggal lebih dahulu berkat gol bunuh diri Hector Bellerin. Namun Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menyelamatkan Arsenal berkat gol-gol mereka.

Emery sendiri puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya dini hari tadi. “Kami menang hari ini karena kami mulai bermain dengan hati,” buka Emery kepada Sky Sports.

Emery mengakui bahwa timnya mengawali laga dengan buruk sehingga ia merasa senang timnya bisa membalikkan keadaan.

“Di 30 menit pertama kami tidak mengontrol jalannya pertandingan dengan penguasaan bola dan saya harus akui kami menderita karena itu.”

“Namun kami senang karena kami menunjukkan perkembangan yang baik. Kami mulai menunjukkan gaya bermain kami dan kami harus membenahi lagi permainan kami dan bermain dengan hati.”

Baca Juga : Manchester City Ramaikan Perburuan Nathan Ake

Emery sendiri menegaskan bahwa kemenangan atas The Foxes dini hari tadi bisa diraih timnya karena dukungan tanpa henti para supporter Arsenal.

“Kami memiliki tuntutan yang sangat besar karena kami harus lebih mengontrol pertandingan daripada hari ini. Namun hari ini bisa menjadi pelajaran bagi kami bahwa di 30 menit pertama kami tidak bermain dengan baik, namun 60 menit setelahnya tim ini bermain dengan kualitas yang baik.”

“Tim ini bisa bermain dengan hati karena atmosfer yang diciptakan oleh para pendukung kami. Mereka [pendukung Arsenal] sangatlah penting dan kami merasa sangat senang bisa meraih kemenangan hari ini.” tandasnya.

Berkat kemenangan ini Arsenal sudah mengemas 10 kemenangan beruntun di semua ajang musim ini.