Lawan Chelsea, MU Diharamkan Telat Panas

Lawan Chelsea, MU Diharamkan Telat Panas

Lawan Chelsea, MU Diharamkan Telat Panas

Berita Bola, Sebuah saran diberikan Wes Brown bagi Manchester Unitedsaat bertandang ke Stamford Bridge di akhir pekan ini. Brown menilai kunci kemenangan MU akan ditentukan di awal laga, sehingga setan merah diharamkan telat panas.

Manchester United sendiri mendapatkan tugas yang berat di akhir pekan ini. Mereka harus menyambangi runner up sementara Liga Inggris, Chelsea di pertandingan pekan ke 9 Liga Inggris musim ini.

Chelsea sendiri memang tampil gemilang musim ini. Dengan kekuatan lini serang mereka yang menakutkan, The Blues sama sekali belum tersentuh kekalahan di semua ajang musim ini.

Menghadapi tim yang tengah on fire seperti Chelsea, Brown menilai setan merah harus langsung tancap gas sejak awal laga. “Mereka United harus memulai pertandingan dengan level yang sama yang ditunjukkan Chelsea,” ujar Brown kepada halaman resmi MU.

Brown sendiri menilai United punya modal yang bagus untuk menghadapi Chelsea. Ia menilai kemenangan melawan Newcastle United sebelum jeda Internasional kemarin bisa menjadi motivasi ekstra bagi setan merah.

Brown menilai United harus tampil dengan dedikasi dan performa seperti melawan Newcastle di Stamford Bridge, maka niscaya setan merah bisa pulang dengan hasil yang baik.

Baca Juga : Jerman Kalah Dari Prancis, Leroy Sane Dikritik Legenda

“Saya rasa tim ini harus menunjukkan fokus seperti yang mereka perlihatkan saat babak kedua pertandingan melawan Newcastle. Mereka butuh menunjukan gairah mereka pada saat itu sekali lagi.”

Setelah pertandingan melawan Chelsea, United akan dihadapkan pada laga berat melawan Juventus. Namun Brown menilai jadwal neraka ini bisa bagus untuk setan merah memulihkan kepercayaan diri mereka.

“Saya selalu bilang bahwa kemenangan selalu penting bagi tim ini, karena kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri tim ini secara masif.”

“Jika tim ini ingin bermain dengan bagus usai jeda internasional, maka laga melawan Chelsea dan Juventus adalah dua pertandingan yang mereka butuhkan. Pertandingan ini akan meningkatkan momentum anda dan saya rasa mereka bisa melewati kedua laga ini.” tandasnya.

Manchester United sendiri saat ini menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris musim ini.