Luke Shaw Teken Kontrak Jangka Panjang di MU

Luke Shaw Teken Kontrak Jangka Panjang di MU

Luke Shaw Teken Kontrak Jangka Panjang di MU

Berita Bola, Spekulasi mengenai masa depan Luke Shaw akhirnya menemukan titik terang. Sang pemain kabarnya siap berkomitmen lebih lama di Manchester United.

Shaw sendiri merupakan salah satu pembelian besar Manchester United di tahun 2014 silam. Mereka sukses mendatangkan sang pemuda dari Southampton, di mana pada saat itu Shaw disebut-sebut sebagai bek kiri muda terbaik di Liga Inggris.

Namun perjalanan karir Shaw di Old Trafford tidak berjalan mulus. Ia sempat mendapatkan cedera parah di tahun 2015 silam dan cedera itu berdampak besar pada kontraknya.

Shaw sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2019 mendatang. Namun dilansir the Express, sang pemain siap bertahan lebih lama di Old Trafford dengan menandatangani kontrak baru.

Baca Juga : MU Tawar Bek Belia Fiorentina 60 Juta Euro

Dalam dua musim terakhir, Shaw sering diberitakan bertengkar dengan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu bahkan sering mengkritik sang pemain secara terbuka sehingga karirnya di MU dinilai sudah tamat.

Namun musim ini kondisi Shaw berubah 180 derajat. Ia berhasil tampil apik dan konsisten di sisi kiri pertahanan MU, sehingga Mourinho menjadikannya sebagai bek kiri reguler setan merah.

Mourinho sendiri kabarnya puas dengan performa yang ditunjukkan Shaw. Untuk itu ia ingin sang pemain bertahan lebih lama di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, pihak MU sudah membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dengan pihak Shaw, dan sejauh ini perkembangan pembicaraan kedua pihak berjalan positif.

Shaw dirumorkan akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun di Old Trafford. Alhasil sang pemain akan bertahan di markas setan merah hingga tahun 2023 mendatang.

Selain itu Shaw kabarnya akan mengalami kenaikan gaji yang cukup signifikan sebagai tanda apresiasi manajemen MU terhadap performanya yang apik musim ini.

Jika Shaw jadi memperpanjang kontraknya di MU, maka setan merah akan membatalkan rencana mereka merekrut beberapa bek kiri baru dalam waktu dekat ini.