MU dan Chelsea Saling Sikut Untuk Aaron Ramsey

MU dan Chelsea Saling Sikut Untuk Aaron Ramsey

MU dan Chelsea Saling Sikut Untuk Aaron Ramsey

Berita Bola, Teka-teki mengenai masa depan Aaron Ramsey mulai menemui titik terang. Gelandang Arsenal itu nampaknya akan tetap bertahan di Inggris, di mana Manchester United dan Chelsea siap menampungnya musim depan.

Sejak awal tahun lalu, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Aaron Ramsey. Pasalnya sang gelandang masih belum mau memperpanjang kontraknya di London Utara yang habis di musim panas tahun depan.

Beberapa minggu yang lalu pihak Ramsey mengonfirmasi bahwa ia gagal mencapai kata sepakat untuk bertahan di Arsenal. Alhasil ia akan meninggalkan klub sebagai free agent di akhir musim nanti.

Dilansir Express, situasi Ramsey ini dipantau oleh Chelsea dan Manchester United. Kedua klub raksasa Inggris itu dikabarkan benar-benar tertarik merekrut Ramsey musim depan.

Menurut laporan tersebut, United dan Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan sang gelandang karena track recordnya yang baik.

Ramsey sudah 10 tahun menjadi starter reguler di lini tengah Arsenal. Ia bisa dikatakan memiliki kualitas yang mumpuni sehingga ia selalu dipercaya Arsene Wenger dan Unai Emery.

Selain itu pengalaman 10 tahun di EPL membuat Ramsey tidak bakal kesulitan di tim mereka. Untuk itu mereka makin mantap untuk merekrut sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Ramsey membuka pintu untuk bergabung dengan kedua rival Arsenal itu jika kedua klub itu mampu memberikan tawaran yang menarik baginya.

Baca Juga : Arsenal Mulai Bermanuver Untuk Malcom

Menurut kabar yang beredar, manajemen Arsenal enggan memperpanjang kontrak Ramsey karena tuntutan gajinya yang selangit. Sang gelandang kabarnya menginginkan angka sekitar 300 ribu pounds per pekan, sehingga manajemen Arsenal menolak tuntutannya tersebut.

Jika salah satu dari Chelsea dan MU bisa memenuhi tuntutan sang pemain itu, maka Ramsey dengan senang hati untuk pindah pada bulan Juni nanti.

Ramsey sendiri musim ini tercatat sudah mengemas 1 gol dan 3 assist dari total 10 penampilan bagi Arsenal di EPL musim ini.