MU Tawar Bek Belia Fiorentina 60 Juta Euro

MU Tawar Bek Belia Fiorentina 60 Juta Euro

MU Tawar Bek Belia Fiorentina 60 Juta Euro

Berita Bola, Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah melepas tawaran menggiurkan kepada Fiorentina untuk melepas bek muda mereka, Nikola Milenkovic pada jendela transfer Januari mendatang.

Manajer United, Jose Mourinho sudah menginginkan kehadiran bek anyar di skuatnya sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Namun harapan tersebut tak terwujud karena tak ada persetujuan dari Ed Woodward yang memiliki kebijakan soal pembelian dan penjualan pemain

Satu nama yang mampu memikat Mourinho adalah Milenkovic. Penampilan konsistennya bersama Fiorentina musim ini tak luput dari perhatian manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho pun sudah memantau penampilan Milenkovic ketika membela Serbia dalam laga UEFA Nations League kontra Montenegro Jumat (12/10) lalu.

Dilansir La Nazione, Mourinho kabarnya sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Milenkovic dalam laga tersebut dam menginstruksikan agar petinggi United segera melakukan pergerakan.

Baca Juga : Dani Carvajal Masuk Radar Manchester United

Pada musim panas lalu, United menolak menggelontorkan dana untuk membeli bek anyar meski sederet nama dikaitkan dengan mereka, mulai dari Harry Maguire, Toby Alderweireld hingga Jerome Boateng.

Namun kini United tak mau mengulangi kesalahan mereka lagi. Setan Merah kabarnya telah melepas tawaran senilai 60 juta euro kepada Fiorentina untuk memboyong Milenkovic ke Old Trafford.

Harga 60 juta euro tentu sebuah angka yang cukup luar biasa untuk seorang bek yang baru berusia 21 tahun dan baru memiliki delapan caps bersama timnas Serbia.