Bek Liverpool Bicara Soal Kualitas Terbaik Jurgen Klopp

Bek Liverpool Bicara Soal Kualitas Terbaik Jurgen Klopp

Bek Liverpool Bicara Soal Kualitas Terbaik Jurgen Klopp

Berita Bola, Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold menegaskan bahwa setiap pemain Liverpool sangat puas dengan cara kerja Jurgen Klopp, sang pelatih. Dia mengatakan bahwa skuat Liverpool senang dengan sikap Klopp yang jujur dan tegas saat membuat keputusan.

Klopp menjalani musim ketiganya di Liverpool. Dia sukses mendatangkan banyak perubahan positif pada skuat Liverpool. Klopp berhasil mengubah Liverpool jadi tim kuat penantang juara.

Musim lalu, Klopp bahkan membawa Liverpool sampai di final Liga Champions, meski pada akhirnya takluk di tangan Real Madrid. Dan saat ini Klopp memastikan perkembangan Liverpool agar kesalahan yang sama tak terjadi, dia ingin Liverpool sukses meraih gelar juara.

Klopp juga terkadang sedikit keras dengan pemainnya. Baca pengakuan Trent di bawah ini:

Menurut Trent, Klopp adalah sosok pelatih yang selalu menginginkan yang terbaik. Dia selalu menuntut pemainnya memberikan yang terbaik di setiap situasi. Terkadang hal ini memang menyulitkan pemain, tetapi semuanya dilakukan demi tim.

“Dia [Klopp] jelas menginginkan yang terbaik dari semua orang dalam timnya dan saya menyukai sikap jujurnya,” ungkap Trent di¬†tribalfootball.

Baca Juga : Dapat Gaji Besar, Alexis Sanchez Diminta Buktikan Kualitasnya di MU

“Dia selalu blak-blakan dengan anda dan itu bagus karena anda tahu yang dia ucapkan adalah kebenaran, jadi anda benar-benar mendengarkan itu dan menerapkannya untuk diri anda sendiri.”

Tak hanya itu, Trent menilai sikap terbuka Klopp itu membuatnya semakin dekat dengan pemain. Setiap pemain yang pernah dilatih Klopp pasti memiliki hubungan spesial yang lebih dari sekadar hubungan profesional.

“Saya pikir sikap dia melakukan itu sempurna. Dia tahu kapan waktunya bersikap keras pada seseorang dan kapan waktunya melingkarkan lengannya dan membantu mereka dalam masa-masa sulit.”

“Saya sudah pernah mengalami itu beberapa kali dan itu membantu saya terus memberikan penampilan terbaik,” tandas dia.