Chelsea Mulai Intensif Amati Sandro Tonalli

Chelsea Mulai Intensif Amati Sandro Tonalli

Chelsea Mulai Intensif Amati Sandro Tonalli

Berita Bola, Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Sandro Tonallinampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim yang berbasis di London itu dikabarkan sudah mulai intens mengamati sang gelandang di bawah ini.

Chelsea sendiri belakangan ini dikabarkan ingin menambah amunisi lini tengah mereka. The Blues disebut tengah mengantisipasi kepergian CescFabregas dan Mateo Kovacic di bursa transfer yang akan datang.

Salah satu nama yang disebut akan didatangkan oleh Chelsea adalah Sandro Tonalli. Gelandang muda Brescia itu disebut-sebut memiliki kemampuan di atas rata-rata di mana ia disebut menjadi titisan gelandang legendaris Italia, Andrea Pirlo.

Dilansir Calciomercato, Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan Tonali. Mereka kabarnya sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan gelandang 18 tahun tersebut.

Simak manuver transfer Chelsea untuk Tonali selengkapnya di bawah ini

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah mulai bergerak untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka dikabarkan sudah mulai mengamati sang pemain dalam beberapa minggu terakhir

Baca Juga : PSG Siapkan Proposal Transfer Untuk Fabinho

Chelsea disebut sudah mengirimkan pemandu bakat mereka ke Italia. Ia bertugas untuk mengamati aksi Tonali bersama Brescia dan Timnas Junior Italia.

Sang pemandu bakat kabarnya akan bertugas hingga akhir tahun ini di mana ia diminta memberikan laporan yang komprehensif mengenai penampilan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, laporan sementara mengenai Tonali cenderung positif. Sang pemandu bakat dikabarkan merekomendasikan Chelsea untuk melakukan pendekatan untuk sang pemuda.

Chelsea sendiri dikabarkan siap untuk mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti. Mereka bahkan siap menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 22 juta pounds.

Namun mereka kabarnya masih menunggu laporan yang lebih mendalam sebelum melayangkan tawaran resmi untuk sang gelandang.

Chelsea dikabarkan harus bersaing dengan Inter Milan dan Juventus yang disebut juga meminati sang gelandang.