Diincar Chelsea, Cole Dukung West Ham Pertahankan Arnautovic

Diincar Chelsea, Cole Dukung West Ham Pertahankan Arnautovic

Diincar Chelsea, Cole Dukung West Ham Pertahankan Arnautovic

Berita Bola, Mantan striker West Ham Carlton Cole meminta klub untuk mempertahankan Marko Arnautovic. Ia menganggap pemain depan asal Austria itu sebagai pemain utama The Hammers.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepindahannya dari klub pada bursa transfer Januari mendatang. Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrutnya, bersama dengan Everton.

Arnautovic sendiri sudah bermain bagus pada musim ini. Ia telah mencetak lima gol dalam 10 penampilan di Premier League untuk tim asuhan Manuel Pellegrini musim ini.

Cole sendiri tidak menginginkan Arnautovic meninggalkan klub dalam waktu dekat. Cole mengatakan bahwa Arnautovic sangat dicintai di klub.

Baca Juga : Juventus Pertimbangkan Boyong Marcus Rashford

“Dia bahagia di klub ini. Saya pikir dia tidak secara aktif ingin pergi. Dia dicintai di sini,” kata Cole kepada Sky Sports.

“Saya tidak melihat alasan mengapa dia harus meninggalkan klub. Semua orang tahu apa yang bisa dia lakukan di sini dan saya pikir kami akan melihatnya bertahan.

Cole memang tidak bisa berbuat banyak apabila Arnautovic memutuskan untuk meninggalkan klub. Namun, hal itu jelas akan menjadi kerugian besar buat West Ham.

“Jika dia pergi, itu akan menjadi kerugian besar bagi West Ham, tetapi kami selalu menemukan cara untuk melanjutkan. Kami selalu melakukannya,” lanjutnya.

“Saya tidak ingin dia pergi. Saya pikir klub tidak akan membiarkan dia pergi, karena dia pemain utama kami.”