Fellaini Frustasi MU Dicemooh Fansnya Sendiri

Fellaini Frustasi MU Dicemooh Fansnya Sendiri

Fellaini Frustasi MU Dicemooh Fansnya Sendiri

Berita Bola, Marouane Fellaini mengaku frustasi melihat para fans Setan Merah mencemooh skuat Manchester United namun ia juga mengaku bisa memaklumi hal tersebut.

Musim ini Setan Merah memang tampil tak sesuai ekspektasi fans. Bukannya membaik dari musim lalu, mereka malah inkonsisten.

Padahal Jose Mourinho sudah menginvestasikan banyak uang untuk mendatangkan pemain berkualitas ke Old Trafford. Alhasil para fans pun mulai mencemooh skuat MU.

Contohnya saat MU bermain melawan Crystal Palace di pentas EPL akhir pekan kemarin. Setan Merah sekarang ada di posisi ketujuh liga, dengan raihan 21 poin dari 13 laga.

Fellaini kemudian ditanya bagaimana rasanya bermain di hadapan fans yang mencurahkan rasa kesalnya terhadap buruknya permainan MU.

“Tentu saja itu membuat frustrasi, tapi itu sepakbola,” jawab Fellaini pada Mirror.

“Mereka datang, mereka membayar tiket mereka dan mereka ingin melihat permainan yang bagus,” sambung gelandang asal Belgia ini.

Baca Juga : Chelsea Mulai Intensif Amati Sandro Tonalli

“Tapi hari ini semangatnya bagus, dan kami harus menunggu dengan banyak rasa lapar. Kritik adalah bagian dari sepakbola, tetapi kita harus bekerja. Kami adalah tim, kami bersama dan kami memberikan segalanya. Bersama-sama kita harus bergerak maju dan mengambil poin.”

Saat main lawan Young Boys, MU berhasil menang 1-0. Permainan mereka memang tak banyak berubah, namun para fans tak mencemooh mereka. Fellaini pun berharap hasil positif lawan klub Swiss itu bisa dipertahankan oleh rekan-rekannya sampai akhir musim.

“Saya pikir tim ini percaya diri sekarang dan kami harus tetap positif – bermain sepakbola positif, seperti yang kami lakukan hari ini,” ujarnya.

“Kami memainkan sepakbola positif sejak menit pertama dan ingin mencetak gol. Saya pikir semua orang bisa melihatnya. Kami memberikan segalanya untuk mencetak gol dan saya pikir kami harus terus seperti itu,” tegasnya.

“Kami memiliki banyak peluang – kami bermain maju. Saya pikir kami harus menjaga semangat ini dan melihat ke depan. Kami bermain positif, mencetak gol dan menunjukkan pendukung bagaimana kami ingin membuat mereka bahagia,” tutupnya.