Liverpool Siap Gadaikan Fabinho Demi Pulisic

Liverpool Siap Gadaikan Fabinho Demi Pulisic

Liverpool Siap Gadaikan Fabinho Demi Pulisic

Berita Bola, Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpooldikabarkan siap untuk melego Fabinho demi mendanai perekrutan Christian Pulisic.

Fabinho terhitung pemain anyar di Anfield. Ia baru didatangkan pada musim panas kemarin.

Ia dibeli dari klub Ligue 1, AS Monaco. Bandrolnya pun mahal, mencapai sekitar 40 juta pounds.

Liverpool sendiri disebut berhasil memenangkan perekrutan Fabinho dengan mengalahkan sejumlah klub besar lain di seantero Eropa. Salah satunya adalah Manchester United.

Skuat Liverpool yang ada khususnya di lini serang dianggap sudah sangat kuat. Apalagi sudah ada tambahan amunisi pemain sekelas Xherdan Shaqiri.

Akan tetapi manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan masih ingin menambah daya dobrak lini serang The Reds. Menurut laporan dari The Mirror, Klopp ingin mempertajam lini serangnya dengan merekrut Pulisic dari Borussia Dortmund.

Baca Juga : Bek Liverpool Bicara Soal Kualitas Terbaik Jurgen Klopp

Klopp sendiri disebut sudah lama mengidamkan servis pemain asal Amerika Serikat tersebut. Apalagi ia tahu betul kualitasnya karena pemain 20 tahun itu sempat menimba ilmu di akademi Dortmund.

Media asal Inggris itu menyebut Klopp siap meminta Liverpool untuk menebusnya seharga 70 juta pounds. Nah, uang pembeliannya sebagian besar akan didapat dari hasil penjualan Fabinho.

Fabinho sejauh ini masih kerap dicadangkan oleh Klopp. Baru belakangan ini saja ia menjadi starter dan hal itu sepertinya tak lepas dari cederanya Jordan Henderson dan Naby Keita.

Sering dicadangkannya peman asal Brasil itu membuat dirinya menjadi bahan spekulasi di kolom-kolom gosip media Eropa. Ia disebut menjadi incaran beberapa klub besar di Italia dan Prancis.

Di antaranya adalah raksasa Ligue 1, PSG, yang disebut akan merekrutnya pada bulan Januari 2019 nanti. Lalu ada juga AC Milan yang berniat meminjamya juga di waktu yang sama, plus Juventus.