Manajemen MU Blokir Rencana Transfer Jose Mourinho

Manajemen MU Blokir Rencana Transfer Jose Mourinho

Manajemen MU Blokir Rencana Transfer Jose Mourinho

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho disebut tidak akan berbelanja di bulan Januari menurut klaim Alejandro Moreno.

Seperti yang sudah diketahui, Jose Mourinho tengah memiliki masalah dengan manajemen MU. Pada musim panas kemarin, Ed Woodward dikabarkan menolak rencana Mourinho untuk membeli bek tengah baru sehingga sang pelatih disebut kesal atas keputusan tersebut.

Dampak dari ketidaksinergisan Mourinho dan Woodward itu, setan merah mengalami start yang buruk di ajang EPL musim ini. Alhasil Mourinho dikabarkan akan membeli beberapa pemain untuk meningkatkan kualitas timnya di paruh kedua musim ini.

Namun Moreno sendiri menyangsikan hal itu terjadi, karena menurutnya Ed Woodward tidak akan mengubah pendiriannya mengenai rencana transfer MU. “Menurut Mourinho, Manajemen United tidak mendukungnya di bursa transfer musim panas kemarin, lalu mengapa mereka akan mengubah pikirannya di bulan Januari nanti?” buka Moreno kepada ESPN

Baca Juga : Alan Shearer: Marcus Rashford Lebih Oke Jadi Penyerang Tengah

Menurut hemat Moreno, United tidak akan membeli pemain yang memiliki harga mahal di bulan Januari nanti mengingat harga pemain di musim dingin akan melonjak drastis.

“Secara finansial, transfer di bulan Januari itu tidak masuk akal.”

“Mereka [United] tahu betul bahwa mereka akan membayar lebih mahal untuk seorang pemain di bursa transfer bulan Januari, padahal pemain itu mungkin tidak cukup berharga untuk mereka beli.”

Selain faktor harga, Moreno juga menyangsikan Mourinho akan mendapatkan pemain yang ia inginkan di bulan Januari nanti.

Moreno menilai pembelian di bulan Januari itu beresiko besar, karena sang pemain tidak memiliki waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan tim barunya.

“Jika mereka membeli pemain di bulan Januari, mereka akan berjudi besar, karena pemain itu mungkin bisa sukses dan mungkin juga bisa gagal.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Jose Mourinho memprioritaskan membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti.