Meski Sudah Hebat, City Disebut Terus Belajar Tingkatkan Performanya

Meski Sudah Hebat, City Disebut Terus Belajar Tingkatkan Performanya

Meski Sudah Hebat, City Disebut Terus Belajar Tingkatkan Performanya

Berita Bola, Eks bek Manchester City Danny Mills menyebut meski tahun lalu tampil superior, skuat The Citizen terus belajar dari pengalamannya agar bisa tampil lebih baik lagi.

Musim lalu, City meraih sukses besar. Di musim keduanya di Etihad, Josep Guardiola sukses membawa anak-anak asuhnya menjadi juara Premier League.

Mereka tampil dominan di nyaris sepanjang musim. Dari 38 laga mereka cuma kalah dua kali saja.

Bahkan mereka akhirnya jadi juara sekaligus mencetak rekor dengan mencatatkan 100 poin.

City musim lalu memang tampil luar biasa. Namun menurut Mills hal itu tak menghentikan mereka untuk terus belajar demi meningkatkan performanya pada musim ini.

Baca Juga : Welbeck Cedera, Unai Emery Pastikan Arsenal Tidak Beli Striker Baru

“Saya pikir mereka telah belajar dan berkembang. Musim lalu itu seperti ‘kami akan bermain dengan cara ini tidak peduli apa pun’. Serangan habis-habisan, umpan, umpan, umpan, dan mereka datang tanpa perlawanan melawan Liverpool,” ujarnya pada Sky Sports.

“Kita sudah melihat musim ini bahwa Pep baru saja mengubah sedikit permainannya melawan beberapa tim besar dan sedikit lebih berhati-hati,” terang Mills.

Mills lantas ditanya apakah City bisa melebihi poin yang mereka raih musim lalu. Menurutnya, hal itu bisa saja terjadi.

“Mungkin saja. Tiga tim yang ada di posisi tiga besar, tim di posisi empat, lima, enam tampaknya sangat, sangat dominan pada saat ini dan tampaknya akan mengambil poin jauh lebih banyak dari klub yang lebih rendah,” cetusnya.

“Saya pikir itu akan mendukung apa yang dikatakan beberapa orang bahwa ini bisa menjadi total poin terendah yang pernah diraih tim-tim yang ada di posisi atas.”

“Ini akan menjadi bagaimana mereka saat saling berhadapan, tentu saja, tetapi pada saat Anda punya tiga, empat tim dalam performa yang sangat bagus, semua bermain dengan baik dan semoga itu berjalan sampai Mei tahun depan.”