MU Buka Pembicaraan Dengan Jordi Alba

MU Buka Pembicaraan Dengan Jordi Alba

MU Buka Pembicaraan Dengan Jordi Alba

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya benar-benar serius meminati sosok Jordi Alba. Setan Merah dikabarkan sudah menjalin kontak dengan pihak bek Barcelona tersebut.

Manchester United sendiri memang sudah cukup lama diberitakan mencari bek kiri baru. Mereka dikabarkan ingin mencari pemain yang akan menjadi pesaing Luke Shaw di sisi kiri pertahanan mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi kandidat bek kiri mereka adalah Jordi Alba. Bek Barcelona itu kabarnya menarik perhatian Jose Mourinhosehingga pelatih asal Portugal itu berminat untuk membawanya ke Old Trafford.

Dilansir Mundo Deportivo, United mulai bermanuver untuk Alba. Mereka kabarnya sudah menghubungi perwakilan Alba untuk mengajak sang pemain pindah ke Inggris.

Laporan itu mengklaim, United sudah menghubungi agen Alba, Vicente Flores. Mereka kabarnya mengundang sang agen untuk berbincang seputar kemungkinan kepindahan Alba ke Old Trafford.

Pihak United sendiri menegaskan bahwa mereka sangat tertarik untuk mendatangkan Alba ke Old Trafford. Mereka menilai bek 29 tahun itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini pertahanan mereka.

Pihak Alba sendiri kabarnya tertarik dengan prospek kepindahan ke Inggris. Untuk itu mereka akan menunggu pertemuan resmi kedua pihak untuk mengetahui penawaran lengkap kubu setan merah.

Baca Juga : Pertahanan Makin Solid, Liverpool Diprediksi Segera Akhiri Puasa Gelar

Namun laporan tersebut menyebut bahwa pihak Barcelona sadar bahwa Alba sedang didekati MU. Untuk itu mereka kabarnya akan memberikan proteksi ekstra untuk sang bek.

Manajemen Barcelona kabarnya berencana akan memberikan kontrak baru untuk sang bek. Mereka ingin memastikan bahwa pemain terbaik mereka tidak meninggalkan Camp Nou.

Alba sendiri hanya menyisakan 18 bulan lagi kontrak di Barcelona, sehingga sang pemain bisa memiliki nilai tawar tinggi kepada klubnya ataupun kepada United.

Alba sendiri tampil apik musim ini, di mana ia mengemas 2 gol dan 7 assist bagi El Blaugrana di semua kompetisi.