Nikola Milenkovic Jadi Buruan Nomor Satu Jose Mourinho

Nikola Milenkovic Jadi Buruan Nomor Satu Jose Mourinho

Nikola Milenkovic Jadi Buruan Nomor Satu Jose Mourinho

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sudah menetapkan target transfer utama Setan Merah di musim dingin nanti. Pelatih asal Portugal itu kabarnya akan memprioritaskan untuk mendatangkan Nikola Milenkovic ke Old Trafford.

Sudah menjadi rahasia umum jika Mourinho menginginkan bek tengah baru. Ia merasa tidak puas dengan barisan pertahanan setan merah di musim panas kemarin, namun sayang rencananya itu gagal terlaksana setelah ia berselisih paham dengan Ed Woodward.

Mourinho sendiri kabarnya akan mencoba mendatangkan bek tengah baru di musim dingin nanti. Ia dikabarkan tengah mengamati beberapa bek tangguh untuk menjadi amunisi baru di lini pertahanan mereka.

Dilansir Sky Italia, Mourinho sudah mengunci target transfer utamanya di musim dingin nanti. Ia dikabarkan akan memprioritaskan mendatangkan Nikola Milenkovic begitu jendela transfer dibuka.

Mantan pemain Partizan Belgrade ini memang tengah mencuri perhatian di ajang Serie A. Pasalnya ia menjadi pilar utama di dinding pertahanan La Viola musim ini.

Performa bek Timnas Serbia itu sangat baik. saat menggalang pertahanan Fiorentina. Ia membuat Fiorentina menjadi tim dengan pertahanan terbaik kedua di Serie A musim ini, di mana mereka hanya kebobolan 10 gol dari 12 pertandingan Serie A yang sudah berlalu.

Baca Juga : Diincar Chelsea, Cole Dukung West Ham Pertahankan Arnautovic

Mourinho kabarnya sempat menonton pertandingannya bersama Timnas Serbia bulan lalu dan Mourinho merasa terkesan dan mantap untuk meminang sang pemain ke Old Trafford.

Namun United memiliki masalah untuk mendatangkan Milenkovic. Pasalnya harganya diprediksi akan sangat mahal.

Milenkovic baru satu setengah tahun membela FIorentina. Ia masih menyisakan kontrak berdurasi tiga setengah tahun bersama La Viola.

Untuk itu United diperkirakan harus merogoh kocek sekitar 50 juta pounds untuk mendapatkan bek 21 tahun tersebut.

Barisan pertahanan MU musim ini bisa dikatakan sangat buruk. Mereka kebobolan total 21 gol dari 12 pertandingan di Liga Inggris musim ini.