PSG Siapkan Proposal Transfer Untuk Fabinho

PSG Siapkan Proposal Transfer Untuk Fabinho

PSG Siapkan Proposal Transfer Untuk Fabinho

Berita Bola, Juara Ligue 1, PSG dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Fabinho ke Paris. Tim besutan Thomas Tuchel itu dikabarkan akan segera mengirimkan penawaran kepada Liverpool dalam waktu dekat ini.

PSG sendiri memang sedang kekurangan amunisi di lini tengah mereka. Pasalnya mereka harus kehilangan sosok senior Thiago Motta yang meninggalkan klub di musim panas kemarin.

PSG sendiri sempat dihubungkan dengan beberapa gelandang bertahan top di musim panas kemarin. Namun mereka gagal untuk mendatangkan salah satu dari pemain tersebut hingga bursa transfer ditutup.

Dilansir L’Equipe, PSG akan kembali mencari gelandang bertahan baru di musim dingin nanti, di mana nama Fabinho menjadi buruan utama Les Parisien.

Fabinho sendiri sejatinya bukan target baru bagi PSG. Mereka sudah mengincar mantan pemain AS Monaco itu sejak lama.

Baca Juga : MU Terpuruk Karena Pemainnya, Bukan Karena Jose Mourinho!

Fabinho sendiri merupakan salah satu pemain kunci Monaco saat mereka memenangkan gelar Ligue 1 di tahun 2016 silam. Untuk itu mereka percaya bahwa pemain asal Brasil itu bakal cocok untuk memperkuat lini tengah mereka.

Namun sang pemain lebih memilih untuk pindah ke Liverpool pada musim panas kemarin, di mana ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di sana. Untuk itu PSG akan memanfaatkan situasi ini untuk merekrut sang pemain.

PSG sendiri kabarnya akan mengeluarkan tawaran untuk Fabinho. Mereka ingin membeli sang pemain di bulan Januari nanti.

Liverpool sendiri membeli Fabinho dari Monaco di kisaran angka 45 juta pounds, dan PSG kabarnya siap membayar dengan mahar yang serupa jika Liverpool mengijinkan sang pemain kembali ke Prancis.

Namun Liverpool sendiri tidak tertarik menjual Fabinho secara permanen. Mereka hanya bersedia melepaskannya sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini menegaskan bahwa Fabinho tidak masuk dalam daftar jual Liverpool meskipun sang pemain jarang bermain di tim utama mereka musim ini.