Tambah Amunisi Lini Serang, MU Incar Dani Olmo

Tambah Amunisi Lini Serang, MU Incar Dani Olmo

Tambah Amunisi Lini Serang, MU Incar Dani Olmo

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Manchester United berencana untuk memperkuat barisan lini serang mereka di bulan Januari nanti. Mereka dikabarkan akan mencoba mendatangkan Dani Olmo dari Dinamo Zagreb.

Manchester United memang tengah terancam kehilangan sosok Alexis Sanchez pada musim dingin nanti. Sang winger dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford setelah tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini.

Pihak Manchester United sendiri kabarnya mulai mencari langkah antisipasi untuk kepergian Sanchez tersebut. Alhasil mereka mulai mencari pemain berbakat yang bisa menggantikan peran eks Arsenal tersebut.

Dilansir media Spanyol Sport, Jose Mourinho sudah menemukan kandidat yang ideal bagi pengganti Sanchez. Ia kabarnya ingin merekrut Dani Olmo dari Dinamo Zagreb.

Simak manuver transfer United untuk pemain 20 tahun tersebut di bawah ini.

Baca Juga : Tolak Chelsea, Napoli Segera Perpanjang Kontrak Elseid Hysaj?

Olmo sendiri memang dikenal sebagai pemain muda yang berbakat. Sebelum berkarir di Zagreb, ia menimba ilmu terlebih dahulu di akademi kenamaan Barcelona, La Masia.

Ia pertama kali pindah ke Kroasia pada tahun 2014 silam. Semenjakl saat itu ia sudah tampil sebanyak 78 kali di tim utama Zagreb.

Musim ini, Olmo tampil spektakuler bersama Zagreb. Ia mengemas 4 gol dan dan 7 assist dari total 20 penampilan bagi raksasa Kroasia itu sehingga Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkannya.

Manchester United sendiri kabarnya benar-benar serius mendatangkan Olmo. Mereka bahkan dikabarkan sudah mulai bergerak untuk memantau perkembangan sang pemain.

Dalam satu bulan terakhir, pihak MU mengirimkan pemandu bakat mereka ke Kroasia. Para pemandu bakat ini diminta untuk mengamati secara seksama aksi pemain Spanyol itu di tim utama Zagreb.

Jika laporan pemandu bakat mereka itu positif, maka setan merah akan bergerak untuk mendapatkan sang pemain di bulan Januari nanti.

United sendiri kabarnya bisa mendatangkan sang pemain dengan kisaran harga sekitar 21,8 juta pounds.