Tolak Chelsea, Napoli Segera Perpanjang Kontrak Elseid Hysaj?

Tolak Chelsea, Napoli Segera Perpanjang Kontrak Elseid Hysaj?

Tolak Chelsea, Napoli Segera Perpanjang Kontrak Elseid Hysaj?

Berita Bola, Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah menegosiasikan kontrak baru Hysaj dengan Napoli dalam waktu dekat ini.

Hysaj sendiri merupakan salah satu pemain kunci Napoli dalam beberapa tahun terakhir. Bek asal Albania ini selalu tampil solid saat mengawal pertahanan Il Partenopei.

Pada musim panas lalu, Chelsea dikabarkan ingin meminang sang pemain. Meski tawaran mereka pada saat itu ditolak Napoli, namun Chelsea disebut ingin kembali menawar sang bek di Bulan Januari nanti.

Namun rencana mereka ini terancam gagal, karena Hysaj tengah memulai proses negosiasi kontrak baru bersama Napoli. “Kami sudah berbicara dengan Napoli beberapa kali,” buka Mario Giufferdi seperti yang dilansirGoal International.

Agen Hysaj itu mengindikasikan bahwa pertemuan pihaknya dengan Napoli berjalan dengan positif.

Sang agen juga menilai dalam beberapa minggu ke depan, kemungkinan pihaknya bisa mencapai kata sepakat dengan tim asal Naples tersebut.

Baca Juga : Meski Sudah Hebat, City Disebut Terus Belajar Tingkatkan Performanya

“Dalam beberapa minggu ke depan, saya akan bertemu dengan Presiden mereka [Aurelio De Laurentiis] untuk mengetahui penawaran mereka untuk perpanjangan kontrak.”

Meski mengakui bahwa pihaknya tengah menegosiasikan kontrak baru di Napoli, namun sang agen tidak menutup kemungkinan kliennya bisa berpaling dari San Paolo.

Ia menyebut bahwa situasi kontrak Hysaj saat ini memungkinkan bagi sang bek untuk pindah ke klub top Eropa lain di bursa transfer yang akan datang.

“Dia [Hysaj] hanya memiliki dua setengah tahun lagi dalam kontraknya di Napoli. Jadi semuanya masih bisa terjadi.” tandasnya.