Borussia Dortmund Tunda Penjualan Christian Pulisic

Borussia Dortmund Tunda Penjualan Christian Pulisic

Borussia Dortmund Tunda Penjualan Christian Pulisic

Berita Bola, Rencana Chelsea dan Liverpool untuk memboyong Christian Pulisic di bulan Januari nanti dikabarkan akan gagal terwujud. BorussiaDortmund sebagai pemilik sang pemain dikabarkan menutup pintu keluar bagi sang pemain di bulan Januari nanti.

Pulisic sendiri membuat heboh publik Inggris satu bulan yang lalu. Pemua berbakat milik Dortmund itu mengakui sangat tertarik bermain di Premier League dan ia mengaku siap pindah ke Inggris di masa depan.

Pernyataan pemain Timnas Amerika Serikat ini memancing minat dua raksasa EPL, Chelsea dan Liverpool. Kedua tim ini disebut siap untuk memboyong Pulisic ke Inggris pada bulan Januari nanti.

Namun menurut laporan yang diturunkan Bild, transfer Pulisic ke Inggris tidak akan terjadi di bulan Januari. Pasalnya Dortmund akan menutup pintu keluar sang pemain di bursa transfer musim dingin tersebut.

Mengapa Dortmund menghalangi kepergian Pulisic? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan Dortmund menghalangi kepergian Pulisic karena Die Borussien tengah berada dalam kondisi yang apik.

Baca Juga : Disebut Gagal Maksimalkan Paul Pogba, Begini Jawaban Ketus Jose Mourinho

Dortmund sendiri sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Selain itu mereka juga kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan raihan 36 poin, unggul 7 poin dari Monchengladbach yang berada di peringkat 2.

Demi menjaga tren positif ini, Dortmund akan mempertahankan seluruh pilar inti mereka di bulan Januari nanti. Untuk itu, Pulisic yang menjadi starter reguelr musim ini tidak diijinkan pergi hingga musim panas nanti.

Pulisic sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang, di mana ia dikabarkan enggan menambah durasi kontraknya di Signal Iduna Park.