Chelsea Diyakini Minimal Finish di Zona Liga Champions

Chelsea Diyakini Minimal Finish di Zona Liga Champions

Chelsea Diyakini Minimal Finish di Zona Liga Champions

Berita Bola, Legenda Chelsea, Dennis Wise angkat bicara mengenai peluang prestasi The Blues musim ini. Wise menilai Chelsea belum siap untuk menjadi penantang gelar juara Premier League, tetapi ia yakin The Blues bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Musim ini memang Chelsea tidak diperkirakan akan menjadi penantang gelar juara. Finish di peringkat 5 musim lalu dan ditangani oleh pelatih baru membuat The Blues diperkirakan tidak akan sanggup merebut gelar juara dari Manchester City.

Namun musim ini Chelsea tercatat tampil cukup gemilang di ajang Premier League. Mereka baru menelan satu saja kekalahan di ajang EPL, sehingga mereka kini menempati peringkat 3 klasemen sementara EPL.

Meski tampil apik, Wise menilai Chelsea belum siap bersaing menjadi juara EPL di akhir musim nanti. “Mereka bermain lebih baik daripada ekspektasi semua orang,” buka Wise kepada Goal International.

Wise menilai tahun ini merupakan tahun perubahan bagi Chelsea, sehingga ia menilai tahun ini timnya masih mencoba beradaptasi dengan ide sang manajer, Maurizio Sarri.

“Saya rasa tahun ini adalah tahun perubahan di Chelsea. Mereka harus menyesuaikan diri dengan gaya bermain yang diinginkan oleh manajer mereka.”

“Sejauh ini mereka bermain dengan baik, fantastis malahan. Akibatnya saat ini ada ekspektasi yang lebih tinggi pada mereka karena performa baik yang mereka tunjukkan.”

Baca Juga : Mainkan Pemain Lapis Kedua Lawan Arsenal, Begini Dalih Jose Mourinho

Wise menilai Chelsea belum siap untuk menantang gelar juara EPL musim ini, namun ia optimis The Blues minimal berakhir di posisi empat besar klasemen akhir musim nanti.

“Tim ini berada di posisi yang bagus di Liga dan mereka bermain dengan baik di kompetisi domestik. Jadi apa yang diinginkan dari klub ini pada akhir musim nanti?”

“Apakah mereka akan bersaing dengan Manchester City dan Liverpool sebagai juara EPL? Saya rasa tidak. Tetapi saya yakin tim ini bisa finish di zona Liga Champions.” tandasnya.

Pada akhir pekan ini Chelsea akan menghadapi partai sulit, di mana mereka akan menjamu Manchester City di pekan ke 16 EPL musim ini.