Chelsea Siapkan Skema Kedatangan Denis Suarez

Chelsea Siapkan Skema Kedatangan Denis Suarez

Chelsea Siapkan Skema Kedatangan Denis Suarez

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan mulai bergerak untuk mendapatkan Denis Suarez. The Blues disebut sudah menawarkan proposal perekrutan sang gelandang kepada Barcelona.

Denis Suarez sendiri memang tengah berada di ambang pintu keluar Barcelona. Sang gelandang merasa ia tidak mendapatkan tempat di tim utama Las Azulgrana sehingga ia ingin mencari klub lain agar bisa bermain dengan reguler.

Sejatinya ada beberapa klub top Eropa yang dikabarkan meminati pemuda 24 tahun tersebut. Namun beberapa minggu terakhir, nama Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendaratkan sang gelandang.

Dilansir oleh Calciomercato, Chelsea sudah mulai bergerak untuk mendatangkan Suarez. Mereka disebut sudah menyiapkan tawaran untuk pemain Barcelona tersebut.

Chelsea sendiri dikabarkan meminati Suarez setelah mereka terancam kehilangan Cesc Fabregas.

Gelandang 31 tahun itu dikabarkan ingin angkat kaki dari Chelsea. Pasalnya ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Chelsea musim ini, setelah ia menjadi prioritas terakhir Maurizio Sarri.

Suarez sendiri dinilai punya kemampuan yang baik untuk menutup kepergian Fabregas. Selain itu sang pemuda juga bisa bermain di sayap kiri, sehingga ia bisa melapisi Eden Hazard.

Baca Juga : Juan Mata Janji Bawa MU ke Posisi Yang Lebih Baik

Dilansir Calciomercato, Chelsea kabarnya masih keberatan dengan harga jual yang ditetapkan oleh Barcelona. Juara La Liga itu dikabarkan ingin sekitar 40 juta Euro untuk sang pemuda.

Chelsea sendiri kabarnya masih ingin menego harga tersebut. Namun karena waktu semakin menipis, mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran alternatif ke Barcelona.

Mereka disebut akan meminjam Suarez terlebih dahulu hingga akhir musim nanti, di mana mereka akan menyertakan klausul pembelian permanen untuk sang gelandang.

Chelsea sendiri dikabarkan akan bersaing ketat dengan AC Milan yang dikabarkan tertarik dengan jasa Suarez di musim dingin nanti.