Imbang Lagi, Mourinho Kritik Pemain MU

Imbang Lagi, Mourinho Kritik Pemain MU

Imbang Lagi, Mourinho Kritik Pemain MU

Berita Bola, Manajer Manchester United Jose Mourinho mengkritik semangat para pemain Setan Merah saat mereka bermain imbang 2-2 di markas Southampton pada lanjutan laga Premier League, Sabtu (01/12/2018).

MU sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu saat bertandang ke St Mary’s. Namun, mereka pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Hasil ini membuat Setan Merah kembali membuang poin yang berharga. Sebab, pekan lalu mereka juga melakukan hal yang sama ketika bermain imbang tanpa gol menghadapi Crystal Palace.

Baca Juga : Guardiola Pastikan Manchester City Tak Belanja pada Januari

Dengan demikian, usaha MU untuk menembus posisi empat besar kian sulit. Mereka saat ini masih terpaku di urutan kedelapan.

Mourinho pun tak puas dengan performa anak buahnya. Ia mengakui kalau timnya tak memiliki banyak pemain yang selalu tampil ngotot sepanjang pertandingan seperti layaknya anjing gila.

“Tak ada yang salah dengan sistemnya,” kata Mourinho seperti dilansir The Guardian.

“Yang menjadi masalah adalah karakteristik para pemain dan kami memang tak memiliki banyak ‘anjing gila’, pemain yang mampu selalu menggigit bola dan menekan. Kami tak memiliki banyak pemain seperti itu.”