Jorginho Dinilai Jadi Tandem Yang Bagus Untuk N’Golo Kante

Jorginho Dinilai Jadi Tandem Yang Bagus Untuk N’Golo Kante

Jorginho Dinilai Jadi Tandem Yang Bagus Untuk N'Golo Kante

Berita Bola, Agen gelandang Chelsea, Jorginho memberikan pandanganny seputar posisi kliennya di tim utama Chelsea. Sang agen menilai Jorginho tampil dengan baik saat bermain bersama N’Golo Kante.

Jorginho yang merupakan rekrutan baru Chelsea ini menimbulkan perdebatan di antara para pendukung The Blues. Pasalnya kehadirannya di tim utama Chelsea membuat N’Golo Kante harus bergeser dari posisinya sebagai gelandang bertahan Chelsea.

Kante sendiri lebih banyak ditugaskan oleh Sarri sebagai gelandang pengangkut air musim ini, di mana sejumlah pihak menilai pemain Timnas Prancis itu tampil kurang maksimal di posisi ini.

Agen Jorginho sendiri memiliki opini yang berbeda, di mana ia menilai Jorginho tampil apik bersama Kante di lini tengah Chelsea. “Dia [Jorginho] berkembang dengan pesat karena karakteristik permainan Sarri,” buka Joao Santos kepada ESPN Brasil.

Santos menilai kehadiran Sarri tidak membuat sinar Kante redup di Chelsea. Ia menilai kedua pemain ini saling melengkapi satu sama lain sehingga mereka menjadi tandem yang bagus.

“Sarri suka bermain dengan skema 4-3-3, di mana Jorginho dipasang sebagai gelandang bertahan dan karakter permainannya sangat cocok dengan taktik ini.”

Baca Juga : Chelsea Siapkan Skema Kedatangan Denis Suarez

“Saya rasa tidak ada masalah dengan Kante dan Jorginho, karena saya merasa ada Chemistry yang sangat bagus di antara keduanya, karena keduanya saling melengkapi.”

Santos juga merasa puas dengan performa apik Jorginho sepanjang musim ini, yang ia nilai berhasil membungkam para pengkritik yang meragukan kualitasnya.

“Dia mengejutkan semua orang. Ada banyak yang mengkritiknya karena dia dirasa tidak punya karakteristik fisik yang tepat untuk bermain di Premier League.”

“Namun Jorginho membuktikan bahwa orang-orang itu salah menilainya. Ia bermain melawan seluruh lawan dengan level yang sama seperti yang ia tunjukkan saat melawan Napoli.” tandasnya.