Jose Mourinho Tidak Yakin Beli Pemain Baru di Januari

Jose Mourinho Tidak Yakin Beli Pemain Baru di Januari

Jose Mourinho Tidak Yakin Beli Pemain Baru di Januari

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara seputar rumor transfer pemain di bulan Januari nanti. Mourinho menyebut ia tidak yakin akan mendatangkan pemain baru karena belum ada nota kesepemahaman dengan manajemen klub.

Sejak musim panas kemarin, beredar rumor bahwa hubungan Mourinho dan manajemen MU memburuk. Mourinho dikabarkan kesal dengan keputusan manajemen MU yang membatalkan pembelian bek tengah barunya di musim panas kemarin.

Namun beberapa minggu ini beredar kabar bahwa manajemen MU sudah berbaikan dengan Mourinho. Mereka bahkan dikabarkan menyiapkan dana besar bagi sang manajer untuk belanja.

Namun Mourinho sendiri mengindikasikan kabar itu tidak benar dengan pernyataan berikut ini. “Sejujurnya saya tidak tahu apakah kami akan mendatangkan pemain baru atau tidak [di Januari],” buka Mourinho kepada Goal International.

Mourinho menegaskan keputusan untuk membeli pemain baru tidak berada di tangannya, melainkan di tangan manajemen klub sebagai pemilik uang.

“Saya sendiri sebenarnya ingin membeli pemain baru tetapi saya tidak tahu apakah itu bisa dilakukan atau tidak. Itu semua tergantung kepada klub.”

Baca Juga : Owen: Saka Mirip Dengan Ronaldo

“Sejujurnya saya hanya fokus pada pekerjaan saya yaitu melawan Liverpool dan minggu depan kami akan melawan Cardiff. Saya lebih fokus terhadap hal itu.”

Sembari menunggu kejelasan mengenai manuver transfer mereka, Mourinho menyebut ia akan berusaha memaksimalkan kemampuan pemain yang ada saat ini.

“Saya tidak mengalami frustrasi. Apa yang saya tuntut dari para pemain adalah mereka memberikan segala yang mereka punya di atas lapangan.”

“Saya hanya menuntut kepada para pemain hal-hal yang bisa saya berikan. Mereka harus bekerja keras dan mencapai batas mereka. Ini adalah pekerjaan saya, dan saya tidak mengeluh mengenai situasi ini.” tandasnya.