Kepa Tegaskan Ambisi Chelsea Lolos ke Liga Champions

Kepa Tegaskan Ambisi Chelsea Lolos ke Liga Champions

Kepa Tegaskan Ambisi Chelsea Lolos ke Liga Champions

Berita Bola, Chelsea saat ini menempati posisi empat di klasemen sementara Premier League 2018/19. Jika bisa bertahan hingga akhir, maka Chelsea akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Kiper The Blues Kepa Arrizabalaga menegaskan bahwa itulah ambisi yang diusung oleh dia dan rekan-rekannya.

Chelsea (40 poin) sekarang berada di belakang Liverpool (54), Tottenham (45) dan Manchester City (44). Chelsea juga unggul dua poin di atas Arsenal.

Liverpool, Tottenham dan Arsenal sudah memainkan pertandingan mereka di matchweek ini. Jika menang atas Crystal Palace malam nanti, Chelsea akan memangkas jarak dengan Tottenham jadi hanya dua poin.

“Mereka memang tim-tim hebat dan posisinya di klasemen kuat. Chelsea sedikit tertinggal, tapi kami akan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk memangkas jarak. Setelah itu, apapun bisa terjadi,” kata Kepa, seperti dilansir situs resmi klub.

Baca Juga : Eden Hazard Tidak Senang Jadi False Nine, Begini Tanggapan Maurizio Sarri

“Masih ada putaran kedua, dan banyak poin yang bisa didapatkan, jadi kita lihat saja bagaimana nanti kelanjutannya.”

Kepa juga mengakui kalau Chelsea masih butuh perbaikan performa jika ingin merangkak naik di klasemen. Dia yakin Chelsea mampu melakukannya.

“Kita masih di tengah musim, dan target kami di Premier League adalah untuk finis setinggi mungkin. Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan.”