Lawan MU, Arsenal Diharamkan Jumawa

Lawan MU, Arsenal Diharamkan Jumawa

Lawan MU, Arsenal Diharamkan Jumawa

Berita Bola, Sebuah peringatan diberikan Sokratis Papasthathopuloskepada Arsenal. Sokratis menyebut timnya tidak boleh jumawa saat menghadapi Manchester United pada tengah pekan ini.

Arsenal sendiri memang tengah berada dalam periode yang bagus. Kemenangan 4-2 mereka atas Tottenham Hotspur di akhir pekan kemarin membuat mereka belum tersentuh kekalahan di 19 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Pada tengah pekan ini, The Gunners akan kembali menghadapi lawan berat. Mereka akan mengunjungi markas Manchester United di pertandingan pekan ke 15 EPL musim ini.

Namun Sokratis menilai Arsenal tidak boleh besar kepala di markas MU hanya karena mereka tengah berada dalam momentum yang baik. “Kemenangan ini [vs Tottenham] memang penting, namun pertandingan berikutnya [vs MU] menjadi pertandingan yang lebih penting lagi,” buka Sokratis kepada Goal International.

Sokratis menilai bahwa Manchester United bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata oleh Arsenal.

Untuk itu Sokratis berharap timnya bisa menjaga level permainan mereka seperti saat ini dan tidak besar kepala saat bertamu ke Old Trafford nanti.

Baca Juga : Gabriel Jesus Puasa Gol di EPL, Pep Guardiola Woles

“Jika kami ingin melanjutkan tren positif ini, maka kami harus bermain seperti hari ini melawan Manchester United nanti. Kami masih butuh memperbaiki beberapa hal tetapi secara keseluruhan kami sudah tampil lebih baik.”

Sokratis juga mengaku senang bisa membungkam Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin.

Ia menyebut bahwa keberhasilannya membuat Harry Kane tidak berkutik pada laga itu merupakan sebuah pencapaian yang bagus dalam karirnya.

“Dia [Kane] adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah salah satu striker terbaik dunia, namun tidak untuk hari ini.” tandasnya.

Arsenal membutuhkan poin penuh untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat 4 klasemen sementara EPL musim ini.