Mainkan Pemain Lapis Kedua Lawan Arsenal, Begini Dalih Jose Mourinho

Mainkan Pemain Lapis Kedua Lawan Arsenal, Begini Dalih Jose Mourinho

Mainkan Pemain Lapis Kedua Lawan Arsenal, Begini Dalih Jose Mourinho

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara seputar komposisi pemain yang ia turunkan melawan Arsenal dini hari tadi. Mourinho menyebut bahwa ia memainkan banyak pemain pelapis karena ada banyak pemain utamanya yang tidak bekerja keras.

Dini hari tadi, Manchester United berhasil menahan imbang Arsenal pada pertandingan pekan ke 15 EPL. Mereka sukses membendung perlawanan tim asal London Utara itu dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Mourinho merombak mayoritas susunan pemainnya, terutama di lini pertahanannya. Selain itu nama-nama seperti Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Juan Mata juga ditepikan oleh pelatih asal Portugal tersebut pada pertandingan itu.

Mourinho sendiri mengakui bahwa ia sengaja memainkan banyak pemain lapis duanya pada laga tersebut. “Kami harus mengubah kelemahan kami menjadi kekuatan kami,” buka Mourinho kepada Goal International.

Mourinho menyebut bahwa untuk ke depannya, ia hanya akan memainkan pemain yang benar-benar memiliki determinasi yang kuat untuk bermain.

“Kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan determinasi, harga diri dan juga hasrat untuk memenangkan pertandingan.”

Baca Juga : Burnley Dicap Tak Punya Kesempatan Menang Lawan Liverpool

“Saya rasa tidak ada tempat bagi pemain yang tidak memberikan seluruh kemampuan terbaiknya di dalam tim ini.”

Pada kesempatan ini, Mourinho meminta agar para fans MU untuk tidak berpaling dari timnya karena ia merasa timnya butuh dukungan untuk keluar dari tren negatif ini.”

“Kami harus tetap kuat dan percaya diri. Kami juga harus menyatu dengan empati dari para pendukung kami dengan bermain dari hati dan juga gairah.”

“Ada banyak pemain muda kami yang membutuhkan dukungan dan kepercayaan dari para fans agar mereka bisa menunjukkan performa yang bagus.” tandasnya.

Manchester United sendiri saat ini menempati peringkat 8 klasemen sementara EPL, di mana mereka tertinggal 8 poin dari Chelsea di peringkat ke 4.