Striker Newcastle Yakin Bisa Curi Poin di Markas Liverpool

Striker Newcastle Yakin Bisa Curi Poin di Markas Liverpool

Striker Newcastle Yakin Bisa Curi Poin di Markas Liverpool

Berita Bola, Striker Newcastle Salomon Rondon tidak gentar dengan performa impresif Liverpool pada musim ini. Ia merasa cukup yakin kalau timnya bisa meraih hasil positif saat berkunjung ke Anfield.

The Magpies akan menantang tuan rumah The Reds dalam pertandingan Boxing Day. Terlihat jelas bahwa performa kedua tim pada musim ini sangat berbeda.

Liverpool saat ini belum terkalahkan di Premier League dan menghuni di puncak klasemen sementara. Mereka saat ini sedang unggul empat angka dari rival terdekatnya Manchester City.

Sebaliknya, performa tim asuhan Rafael Benitez itu sangat mengecewakan sejauh ini. Mereka sedang terpuruk di peringkat ke-15 dan berjarak lima poin dari zona degradasi.

Meski Liverpool sangat difavoritkan dalam pertandingan ini, Rondon tak merasa inferior. Dia percaya timnya bisa meraih hasil yang bagus di markas Liverpool.

“Salah, Firminio dan Mane adalah pemain hebat tetapi setiap pertandingan sulit,” kata Rondon.

“Liverpool bermain sangat baik, Salah dan Firminio mencetak banyak gol, tetapi kami harus memikirkan pemain kami dan apa yang bisa kami lakukan.

“Kami akan menghormati lawan kami, tetapi kami tahu kami bisa mendapatkan hasil. Manajer mengatakan kepada kami jika kami tidak bisa menang, jangan kalah.”

Baca Juga : Manchester United dan Misi Tutup Tahun dengan Sempurna

Manchester City secara mengejutkan menelan kekalahan saat menjamu Crystal Palace pada akhir pekan kemarin. Rondon tidak menutup kemungkinan kalau timnya bisa melakukan hal yang sama di Anfield.

“Kami menantikannya karena ini pertandingan berikutnya. Kami harus memainkannya. Tapi itu akan sulit tetapi semua tim bisa dibilang juga sulit,” lanjutnya.

“Kami akan ke sana untuk mendapatkan beberapa poin.

“Contoh terbaik adalah Crystal Palace mengalahkan Man City di kandang sehingga Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Sekali lagi, kami akan pergi ke sana untuk menang, tetapi jika tidak – jangan kalah.”