Untuk Permulaan, Solskjaer Ogah Pasang Target Muluk-Muluk di MU

Untuk Permulaan, Solskjaer Ogah Pasang Target Muluk-Muluk di MU

Untuk Permulaan, Solskjaer Ogah Pasang Target Muluk-Muluk di MU

Berita Bola, Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaermenegaskan bahwa ia tidak mematok target yang macam-macam untuk pemainnya di awal kepemimpinannya. Ia menegaskan akan fokus membangun kembali fondasi Manchester United untuk masa depan.

Pada awal pekan kemarin, Manchester United resmi mengumumkan berpisah dengan Jose Mourinho. Sebagai gantinya, setan merah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer interim mereka hingga akhir musim nanti.

Legenda MU tersebut memiliki tugas yang berat di Old Trafford. Pasalnya ia harus mendongkrak performa MU untuk kembali ke empat besar, di mana mereka saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Premier League, terpaut 11 poin dair Chelsea di peringkat 4.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak mau mematok target yang terlalu besar di satu bulan pertamanya sebagai manajer MU. “Saya rasa untuk pertandingan pertama, saya ingin para pemain saya memahami filosofi saya,” buka Solskjaer di halaman resmi Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui target yang dicanangkan oleh sang pelatih.

Solskjaer mengakui bahwa ia memiliki filosofi permainan yang berbeda dengan beberapa manajer Manchester United sebelumnya. Alhasil ia menilai ia butuh waktu agar para pemainnya bisa memahami gaya bermain yang ingin ia terapkan di skuat setan merah.

Baca Juga : Mohamed Salah Dinilai Belum Layak Masuk Jajaran Penyerang Elit Liverpool

“Untuk laga-laga awal, saya ingin para pemain memahami bagaimana gaya bermain yang ingin saya mainkan. Saya juga ingin mereka mengetahui bagaimana cara bermain sebagai sebuah tim.”

“Untuk laga-laga tersebut, saya fokus kepada bagaimana membangun kerja sama tim ini. Kami akan mengesampingkan sementara hasil akhir dan kita akan lihat berapa banyak poin yang bisa kami kumpulkan.”

Solskjaer menyadari bahwa Manchester United saat ini tertinggal cukup jauh dengan para pesaingnya yang berada di empat besar klasemen sementara EPL.

Namun sekali lagi ia menegaskan bahwa ia tidak mau memasang target yang muluk-muluk karena ia ingin melihat perkembangan timnya terlebih dahulu.

“Klub ini sudah dikenal selalu membuat banyak poin di Liga di masa lampau, namun saya tidak mau memasang target apapun saat ini. Saya ingin melihat perkembangan tim ini terlebih dahulu dari setiap pertandingan yang kami mainkan.” tandasnya.